logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kampanye pilbup Subang nomor urut 1 pasangan kasep

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes.. Kampanye  Calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Subang, Nomor Urut 1 Kasep. Kang Agus dan Kang Asep dalam orasi politiknya tidak banyak umbar janji. Namun seakan mengajak simpatisan untuk melihat fakta dan kenyataan pembangunan Subang saat ini. Iapun melakukan komunikasi dengan massa pendukungnya. 

"Kalo mau Subang seperti ini, silakan dilanjutkan! Jika mau jalanan di Subang seperti ini terus, silakan," dan dijawab pendukungnya ..... tidak....!.

Ia menegaskan maju dirinya sebagai Calon Bupati bukan semata-mata karena jabatan, melainkan keterpanggilan atas kondisi daerah kelahirannnya itu. Ia berambisi untuk membawa Subang lebih baik, dan bermartabat dari dan di mata daerah tetangga.

Ia merupakan Ketua DPD PKS Subang  Calon bupati nomor urut 1, Agus Masykur tercatat memiliki harta paling sedikit dari enam pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang, yakni sebesar Rp163 juta.
Namun begitu, Agus mengaku tidak merasa gengsi dirinya sebagai pejabat publik, hanya memiliki harta ratusan juta rupiah, dibandingkan dengan calon lain yang berharta miliaran rupiah.

"Saya dan Kang Asep hadir, insya Allah untuk Subang lebih baik, Subang lebih berwibawa dan bermartabat dari kabupaten tetangga. 

 "Potensi Subang itu sangat besar, tapi survey menyatakan sekitar 64% warga Subang tidak puas dengan kondisi infrastruktur," tegasnya.

Selain soal jalan raya, Agus juga menyinggung, terkait dugaan praktek wani piro. Wani piro itu ditunjukkan untuk jual beli kursi jabatan. "Jangan tanya wani piro, karena kami hadir untuk membenahi dan memperbaiki Subang,"

Mang Yono cuma bisa bilang Hiduuup Kasep... mudah – mudahan Subang lebih maju pembangunannya .... Contoh tuh  Purwakarta  saja jadi maju pembangunannya.. Bupati Purwakarta kan Orang Subang, masa orang Subang asli untuk memimpin Subang sendiri ndak bisa .... kan malu..

sumber: www.tintahijau.com

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

musim pemilihan, harus jeli untuk memilih calon pemimpin kita..jago siapa mang

Balas

kalo saya "hiduuup jokowi". ^_^

Balas

sukses selalu untuk kabupaten subang atas pilbup nya...semoga amanah dan semakin mensejahterakan rakyat..aamiin

Balas

semoga pasangan no 1 ini jika kelak terpilih jadi pemimpin yang amanah, jangan sampe yang 163juta itu ujug2 membengkak jadi 163 trilyun....bahaya kan?

Balas

Iya mbak ini rencananya tanggal 8 september berarti satu minggu dari sekarang ya pas hari minggu lagi... belum kepikiran mbak, apa saya ndak bisa mikir ya ehehhe

Balas

Saya juga kalau dalam seminggu yang paling lama di Jakarta sob, 6 hari dalam satu minggu... kalau di kampung 1 hari doang dalam satu minggu eheheh... keren kan

Balas

iya Kang ini cuma ada waktu satu minggu lagi, untuk coblos- mencoblos .. Amiin

Balas

heheh setuju sama akang ah... kalau membengkak segitu besarnya berarti punya tuyul ya kang ehhehe

Balas

punya tuyul apa punya sapi, cing..?

Balas

Jadilah pemilih yang adil.
Bagaimana adilnya?
Coblos semua calonnya mang. :D

axaxaxaxaxz..

Balas

berarti ini adalah harapan mamang, sosok yang diidam idamkan mamang ya?bukan karena sudah memberi 500 ribu kan mang? hehehee

Balas

semoga yang menang
bisa buat rakyat subang
makin makmur dan tenang

Balas

lalu yang jadi Sekdanya Mamang. wah bakalan jadi trio ganteng

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger