--> Skip to main content

Pasar Mingguan Di Desa Bendungan Di Serbu Warga

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampess...   

 

Kemarin saya pergi ke pasar mingguan di Desa Bendungan. Disebut pasar mingguan karena adanya setiap satu kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Senin Sore pada tiap minggunya, bisa dibilang sebagian besar masyarakat Bendungan dan Desa - desa terdekat menyerbu pasar ini. Mereka menjejali lokasi itu sejak Petang  hingga malam


Yang di jual di pasar mingguan  ini mulai dari sembako, sayur – sayuran, bumbu hingga pakaian , perlengkapan sekolah juga ada .Saya sangat mendukung adanya pasar mingguan, apa lagi di sa’at Ramadhan  ini meskipun digelar di perempatan Desa Bendungan, karena mobil yang berlalu lalang pun tidak banyak jumlahnya sehingga tidak menimbulkan kemacetan .
Pasar Mingguan Di Desa Bendungan Di Serbu Warga


Barang dagangan yang variatif dan murah jadi daya tarik pengunjung pasar Mingguan. Juga memudahkan warga yang ingin berbelanja apa lagi kalau pemerintah membuat tempat penampungan untuk pasar mingguan, apa lagi warga mengharapkan di adakannya pasar yang tiap hari ada hehehe... 

Tapi maklum lah Kecamatan PagadenBarat terbilang kecamatan yang baru, merupakan kecamatan pemekaran dari kecamatan Pagaden  di kabupaten Subang.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments