--> Skip to main content

Piara Ayam Bangkok Ala Tetangga Mamang

Assalamu'alaikum..... Sampurasun.... Rampes.. 


Tetangga mamang piara ayam bangkok sekitar 10 ekor, tiap pagi di jemur dan dua hari sekali dimandikan.

 Kata sayah mah repot, harus telaten, tekun, ulet dan rajin menabung hehehe, di samping itu makanannya pakai pur atau makanan pabrikan..

Mandikan ayam, tapi kayaknya orang yang mandikan ayam belum mandi... hehehe


Tapi harganya sungguh lumayan mahal di bandingkan dengan ayam negeri, kata tetangga saya ( Yanto) memelihara ayam bangkok katanya sangatlah mudah, yang perlu diperhatikan dalam berternak ayam bangkok adalah pemilihan induk bangkok yang bagus, baik induk bangkok maupun pejantan bangkok.
 
pengambilan poto pakai kamera ponsel tersembunyi



Untuk menghasilkan peranakan bangkok yang baik menurut cara beternak ayam bangkok sebaiknya dalam pengawinan induk dan pejantan bangkok herus dalam keadaan sehat, karena jika dalam pengawinan tersebut salah satu diantaranya sakit atau mempunyai kelainan, bisa menyebabkan peranakan bangkok yang kurang bagus atau masih mempunyai kelainan yang menyerbabkan harga ayam tersebut terpengaruh atau lebih murah,maka dari itu lebih baik baca buku cara beternak ayam bangkok atau beli CD.Cara beternak ayam bangkok. Setelah menbaca artikel cara berternak ayam bangkok 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments