logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lempar Handphone, Beli Handphone di Pagaden, Subang

Sampurasun... Rampes..  

Di Indonesia dan juga beberapa negara lainnya, handphone adalah alat komunikasi yang paling penting dan juga bagian dari gaya hidup termasuk mamang. 

Di negara yang terletak di Eropa Utara ini, handphone memiliki fungsi lain, yaitu sebagai sarana olah raga. Bagaimana caranya? Mudah saja, yaitu dengan lempar handphone, kok dilempar sih?. Padahal kasihkan ke sayah aja hehehe.


Lempar Handphone, Beli  Handphone di Pagaden, Subang


Sejak tahun 2000, di kota Savolinna digelar kompetisi unik bertaraf internasional, yaitu turnamen melempar handphone....  

Apakah tidak sayang kalau handphone dilempar-lempar? Rupanya ini tidak masalah bagi negara yang dikenal sebagai produsen handphone merk Nokia ini karena negara ini dipenuhi dengan berbagai jenis handphone yang sudah usang.

Ngomong – ngomong soal lempar handphone, hari selasa kemarin anak sayah “ Gigin” melempar handphone kakaknya sampai terkeping – keping jadinya, apa mungkin latihan melempar handphone biar bisa ikutan  kompetisi lempar handphone ... #Gaya, padahal sayah mumet.



 Ujung – ujungnya tuh anak sayah, si kakak “ Gugum” minta dibelikan handphone yang baru, ya sudah lah sayah bawa anak Mamang ke toko handphone, sekalian suruh milih mana yang cocok, dengan catata jangan yang mahal – mahal hehehe.





Untungnya si kakak nurut dan milih handphone yang sesuai dengan jumlah uang yang dianggarkan.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

wah Gigin tau kalau Papahnya banyak uang...apalah arti sebuat henpon buat Mamang...hehehe.

Zaki sampai detik ini sudah menhabiskan 2 hp saya Mang. Untungnya hp saya nggak pernah yang mahal-mahal..paling banter yang harga 400 ribu, merk Nokia...hebatnya, itu hp dibanting sampai layarnya retak dan keypadnya lepas juga masih bandel saja, masih bisa buat telpon dan sms...hehehe, hebat kan Mang?

Balas

wah benar2 sayang anak mangyono, hape dibanting anak kemudian diganti baru..

klo saya ganti hape paling cepet 2 tahun sekali.. hehe

Balas

Hehe kebetulan lagi ada uang aja mbak, kan tanggal muda hehe... pas banget tuh sayah juga belikan hpnya yang 400 ribuan

Balas

orang kaaya hp dilempar-lempar. ^^

Balas

Itu demi memperlancar komunikasi jarak jau aja mas, istri sayah gak pakai hp.

Balas

Saking gak ada kerjaan sob hehe.

Balas

Mang saya sekalian, gantiin Hp baru yah ? mumpung di pasar hhh
Soal nya, di kampung saya gak ada yang jualan Hp baru sih,..
Mumpung Mang Yono lagi baik Hati.. hkhkhkkh

Balas

Berarti Anak Mamang, sayang pada Kakeknya Tuh Mang?
Jadi nya, Hp kakek di belikan baru gara-gara di banting anak
Mang Yono,, asal jangan keseringan yah Mang?

Balas

Hehe.. Sip deh kang nanti saya belikan mau yang layar sentuh apa mau yang layar cubit hehe

Balas

mas Yono emang-nya beli hp merek apa tu mas
hehhehehe

Balas

banyak uang nih mamang, ada iklan ppc-nya ya mang, sayah klik yah xixixi

Balas

sayang tuh hp dilempar buat olah raga ^V^

Balas

Wah wah asyik juga ya kalau habis lempar hand phone, malah dibeliin hand phone. Saya juga mau donk melempar hape mang yono, biar bisa dibeliin juga hehe ^^

Balas

Hape nokia jadul mas.. Biar murah hehe

Balas

Mungkin kebanyakan hape non hehehe

Balas

bisa ditiru nih mang.. HApeku tak lempar jauh jauh aaah biar dibeliin sama suami lagi... syalalalalalaa.. ini ilmunya dari mamang!!!

Balas

wah ikutan ah lomba lempar handphone siapa tau bisa dapat HP yang bagus lagi,,,tapi sayang yah jauh mesti pergi ke Savolinna Eropa Utara

Balas

Waduh salah buat postingan sayah nih, bisa - bisa hp sayah ada yang ngelempar terus .. hehe

Balas

Silahkan di tiru lempar hp sambil lempar senyuman ke suami.. Pasti deh tokcer hehe

Balas

tetepazh meskipun gigin telah hampir jago melempar henpon, tetep bakalan kalah kalau diau sama bininya tetanggaku...beliau lebih ahli dan lebih sering latihan melempar henpon suaminya...hehehehe
seringsering ya de' gin latihan melempar henponnya...sekali-kali henpon bapaknya yang dipake latihan...okeh de' gin...?!

Balas

Mungkin dah kebanyakan hape, jadi begitu deh jadinya, yang sering dilempar biasanya piring dan panci khan... hehe

Balas

Silahkan sob mudah - mudahan menang lombanya yah, kalau begitu ngadain ajah di negara kita ini hehehe

Balas

Wah, hebat dong tetangganya akang,.. Sayah dah tanyak ke anak sayah ' Gigin', katanya lempar hape cuma sekali ini saja hehe

Balas

kalau mau lempar hape kabari saya mang, saya siap menerima lemparan hp

Balas

mang yono memang lagi jadi orang kaya raya, hape harganya berapa sih, tinggal gesek aja kan mang? hehehehe

Balas

saya juga mau lempar hp biar dibeliin juga sama mamang :D
btw mang, iklan ppc nya disimpan di bawah, gk keliatan orang, simpen di sidebar saja :)

Balas

Sayang kalo HP dilempar2... masih mending kalo sudah blank... kalo msh baik kerjanya... hmmmm

Balas

yang suka gesek - gesek itu yang pesugihan babi ngepet mas... hehehe

Balas

oke deh kang mau lempar hp nanti sayah belikan yang baru eheheh

iklan ppc dah sayah simpan di atas, sekarang kelihatan khan

Balas

mungkin hp bagus tapi dalemannya di ambil dulu bang hehehe

Balas

klo lomba ini diadakan di Indonesia bs jadi tawuran tuh mang.. soalnya jdi rebutan hape.. he2x

Balas

iya sob, kalau di Indonesia sayah mau jadi pemungut hape pura - pura jadi tukang ukur yang dilempar hehehe

Balas

bukan hp kakeknya tapi hp kakaknya kang...

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger