--> Skip to main content

Disclaimer

Disclaimer Untuk  Blog Mang Yono

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang disclaimer situs kami , jangan ragu untuk menghubungi saya ke email yonokaryono8@gmail.com atau klik  Contact Us

Penyangkalan untuk www.mangyono.com :

Semua informasi di website ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja . www.mangyono.com tidak membuat jaminan tentang kelengkapan , keandalan dan ketepatan informasi ini . Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di Blog Mang Yono , Resiko ditanggung Anda sendiri .  Blog Mang Yono tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan Blog Mang Yono.

Dari  Blog Mang Yono , Anda dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan kualitas hanya link ke situs-situs yang berguna dan etika , kita tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat dari situs ini . Link yang ditujukan ke situs-situs lain tidak merupakan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut . Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kita memiliki kesempatan untuk menghapus link yang menjadi buruk.

Perlu juga menyadari bahwa ketika Anda Mengunduh atau menggunakan gambar, tulisan dari Blog Mang Yono harus meminta izin terlebih dahulu dengan menghubungi Admin blog ini. Admin melarang pihak lain mengunduh atau menggunakan gambar yang ada di website tanpa izin terlebih dahulu. Apabila meninggalkan  Blog Mang Yono , situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar kendali kita . Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs ini juga sebagai " Ketentuan Layanan " mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau meng-upload informasi .
persetujuan

Dengan menggunakan situs kami , Anda  setuju untuk disclaimer dan setuju dengan ketentuan-ketentuan dari  Blog Mang Yono .

Situs disclaimer ini terakhir diperbaharui pada : 
Selasa, 17 Desember, 2013 Oleh Mang Admin
Admin Blog Mang Yono
Admin Blog Mang Yono


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments