logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon

Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon

Sampurasun .... Rampess... Setelah kemarin Blog Mang Yono menyuguhkan tentang Cara membayar Tiket Pesawat Lion Air di ATM BCA, untuk yang online ke Web Lion Air Langsung, sekarang kan sudah punya tiket, nah tinggal berangkat ke bandara, kalau ke bandara pas kebetulan sopir pribadi lagi gak masuk, boleh menggunakan alternatif lain bisa pakai Bus Damri atau angkutan lain, tapi ini khusus yang pakai jasa Taksi tapi bingung karena pas berangkat ke bandara pagi – pagi banget, karena jadwal keberangkatan pesawatnya memang pagi banget, seperti teman saya kemarin mau berangkat ke bandara jam 4.30 WIB kan susah cari taksi sepagi itu. 

Nah sobat – sobat bisa Memesan taksi dengan menggunakan layanan telepon, pesan taksi lewat telepon merupakan cara tercepat dalam mendapatkan taksi, khususnya untuk malam hari. Sebelum melakukan taxi order, ada baiknya untuk mencari informasi tentang perusahaan taksi yang memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. 

Memesan taksi dengan menggunakan layanan telepon
Potonya dapet nyomot disini
Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon atau taxi order dengan menggunakan layanan telepon, akan lebih nyaman untuk para pelanggan taksi, karena dapat menunggu taksi sampai ke depan rumah. Pemesanan taksi atau taxi order ini akan langung di pantau oleh perusahaan taksi tersebut, sehingga jika terdapat masalah atau sopir membuat ulah, para pelanggan dapat langsung melaporkan nya. Data pemesanan taksi akan dicatat dalam database perusahaan taksi tersebut. Dan yang Penyimpanan data pemesanan taksi tersebut dapat membantu menemukan barang bawaan yang tertinggal di dalam mobil taksi tersebut... jempol khan?.

Untuk menampung semua yang Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon atau taxi order ini, maka perusahaan taksi pasti akan mempunyai sistem database yang dihimpun sekaligus disimpan ke dalam sistem komputerisasi. Jika pelanggan taksi ingin kembali memesan taksi, maka pelanggan tersebut hanya memberikan nomor telepon saja dan dengan mudah semua informasi pelanggan akan dapat diketahui di dalam database pelanggan taksi. Jadi, dengan database tersebut lokasi pelanggan taksi yang memesan taksi dapat diketahui dengan mudah, dan mempermudah sopir taksi menemukan rumah kita. Dengan demikian, anda tidak perlu menyebutkan alamat lengkap setiap kali ingin memesan taksi atau taxi order. 

Maka dengan sistem komputerisasi tersebut, perusahaan taksi dapat dengan mudah melacak setiap pesanan taksi melalui telepon. Selain itu perusahaan taksi akan sangat mudah untuk mengetahui semua taksi yang ada termasuk juga nomor taksi, nama supir taksi, dan rute taksi. Namun ada hal yang tidak dapat dilacak dengan sistem komputerisasi seperti ketika pemesanan taksi dengan cara menyetop taksi di jalanan.

Nah seperti teman saya kemarin, yang Pesan taksi dengan menggunakan layanan telepon atau pelayanan taxi order menggunakan taksi Blue Bird Group, saya pesannya sih jam 9 Malam, untuk mengantar ke bandara Jam 4.30 WIB, kan repot banget ya kalau nyari taksi sepagi itu, harus berdiri di pinggir jalan, mana hujan lagi, meskipun pakai pasung kan males juga ya, nanti berdiri di pinggir jalan sambil pakai payung malah dikira Ojek payung ... # Semprul hehehe. 

Kelebihan dari taksi Blue Bird Group ini dilengkapi dengan ANI (Automatic Number Identification) sebagai sistem indentifikasi nomor yang akan memberikan informasi kepada mobil taksi yang dekat dengan lokasi kita. Sistem ini merupakan sistem radio dimana para operator dapat menghubungi supir taksi yang lokasinya dekat dengan lokasi pemesan taksi tersebut. Sehingga para pelanggan taksi tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menunggu mobil taksi cukup nunggu sammbil ngopi dan blogwalking hehehe.

Boleh dicatat juga ya ini nomor  Teleponnya,  ini buat yang tinggal di daerah Jakarta, kalau di daerah lain silahkan cari sendiri nomornya hehehe.

BLUE BIRD PUSAKA, Regular Taxi: (021) 79171234 / 7941234
SILVER BIRD, Executive Taxi : (021) 7981234

Bahkan ada kabar katanya Aplikasi BlackBerry, iPhone, pengguna ponsel Android atau iOS bisa untuk Pesan Taksi Blue Bird Group, tapi itu belum saya coba, karena saya belum punya aplikasi atau Hape model begituan... hehehe


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

Kemajuan teknologi memang membawa kemudahan ya, Mang...

Balas

hari gini mau apa aja tinggal kring aja uda beres ya mang, hehehe :D

Balas

bisa mempermudah kita di saat urgen ya mang,,, supir nya gaol ih

Balas

Sayang ya di desa saya belum ada taksi ini, jadi kalo keman-mana masih menggunakan angkot :)

Balas

wah si mamang keren nih, suka diantar jemput ama taksi :D

Balas

kalo gitu pesen taksi deh Mang, buat ngangkut ubi dari Cilembu ke tempat kita disini.

Balas

jaman sekarang klo manggil becak aja udah bisa pake HP kok, mang.

Balas

perkembangan teknologi membuat segala urusan kita menjadi mudah, asal jangan dimudah mudahkan hehehe :)

Balas

Saya nyimak dan nyatet nomor telponnya, biar kalau kesasar di Jakarta, saya bisa pesen taksi .. hehehe

Balas

ikut nyimak biar ga macet hihihi


https://play.google.com/store/apps/developer?id=Kastari+Sentra+Media.+PT

Balas

nyimak dulu mang barangkali ntar mau pesen taksi hehe

Balas

kbetulan sya bukan orng jkarta ..jdinya nyimak aja deh mang

Balas

saya pernah pesen taksi lewat telpon, tapi ditolak..

Balas

wah boong nih kang Heri, bukannya taksi di kampung banyak

#ups salah tarasi :D

Balas

Dikampung saya nggak ada taxi mang paling yang ada ya tukang ojeg

Balas

Memesan taksi menggunakan telpom memang sudah menjadi suatu lankah terobosan bagi para pelaku usaha transportasi umum untuk melayani konsumennya. Dengan persaingan dalam jasa transportasi sekarang ini, kita pun harus jeli melihat jasa transportasi yang memberikan pelayan yang baik dan memuaskan. Dan untuk di jakarta serta di ebberapa kota derah Indonesia, jasa pelayanan trans portasi dengan menggunakan order telepon pun bisa digunakan bagi para konsumen ya Kang.

Salam,

Balas

betul sekali kang jadi serba gampang ya

Balas

betul ya mbak mau pesan masakan juga tingal pijit ehehehe

Balas

betul sekali mas, dari pada malam - malam keluar rumah cari taksi, mending pijit langsung nongol hehehe

Balas

dikampung banyak kang yang kakinya empat ehehe... hehehe

Balas

kalau saya naik ojek aja kang, ini cuma pesankan buat teman saja

Balas

Nah ide yang bagus mas, taksi yang bak terbuka khan

Balas

serba canggih ya cak

Balas

iya betul mbak kan malam - malam takut cari taksi hehehe

Balas

silahkan mas kalau kesasar ya, tinggal naik ke monas saja dan teriak, nanti saya samperinhehehe

Balas

silahkan sob, asal jangan pencet - pencet

Balas

silahkan kang.. kalau pesen taksi pesen yang sopirnya cewek aja hehehe

Balas

taksi kan gak di Jakarta saja di tiap kota juga ada ... kalau yang ada ding hehehe

Balas

kok bisa di tolak mas, mungkin alamatnya kurang jelas atau lain daerah eheheh

Balas

nah mendingan tukang ojek saja mbak, saya juga kalau ke bandara naik ojek lewat jalan pintas hehehe

Balas

betul sekali mas, seperti di daerah saya pernah mencari taksi sampai berjam - jam, dan akhirnya pakai telpon juga, eh gak ada 10 menit sudah datang ehehehe

Balas

bisa ya mang pesen buat subuh subuh..?
selama ini aku ga mau dikasih penerbangan pagi takut repot cari taksi

*padahal alesannya susah bangun pagi :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger