logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Vidio Anak dari Subang senang mainan tanah. Main tanah?. siapa takut

Sampurasun ... Rampes... 

Blog Mang Yono. Ini adalah vidio anak saya yang suka mainan tanah, kalau sudah mainan tanah bisa berjam - jam anteng terus. Vidio Anak dari Subang senang mainan tanah. Main tanah?. siapa takutVidio Anak dari Subang senang mainan tanah. Main tanah?. siapa takut, sebelumnya Blog Mang Yono menampilkan Vidio Akhirnya anak saya “Gigin Gumilar ” atau cecep bisa berjalan dalam usia 19 bulan. Baca : Akhirnya anak saya “Gigin Gumilar ” atau cecep bisa berjalan dalam usia 19 bulan

Silahkan di tonton vidio youtube-nya ya dialamat ini  ( https://www.youtube.com/watch?v=FlOAR9HU__s )

Vidio Anak dari Subang senang mainan tanah. Main tanah?. siapa takut

Vidio Anak dari Subang senang mainan tanah. Main tanah?. siapa takut

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

ayahnya ko gak ikutan main tanah mang, hehehe :D
keren anak jaman sekarang main tanah bisa masuk youtube ya mang :D

Balas

Selamat Malam Mang Yono, nyimk Video lucunya,Ini anaknya Mang Yono yah?
cantik yah mang. tinggal Ayahnya ikutan juga.. biar lebih seru :)

Balas

Wahhhw Pertamax nya do ondol Mbak e Indri yo selamat deh hhh =D

Balas

hahaha.. maen tanah :D

Balas

semoga ananda Gigin Gumilar sehat bahagia selalu ya kang, ,,,,btw- kok fam-nya sama dengan Agum Gumilar....apa ada hubungan kerabat ya.....keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

Balas

kyaknya dlu pernah main gni saya pass waktu kecil

Balas

Jadi teringat waktu kecil, Mang, dulu aku juga suka main tanah....

Balas

jaman kecil saya dulu main tanah kok tidak ada yang nyooting ya mang ?
kejar setoran terus nih mang yono, hehehe

Balas

keren deh tagline nya, "Main tanah? Siapa takut" haha

Balas

kalau masih kecil maen tanah asyik ya mang...

Balas

asyiknya main tanah, ayah diajak dong

Balas

itu pasti ngikutin kelakuan ayahnya tuh hahaha,,,,,hampir semua anak kayaknya suka main tanah yah Mang,apalgi anak saya yang hidupnya di pinggir sawah hahaha

Balas

main tanah kalau sama ayah pasti enak, aturan ayahnya juga ikutan di shoot Mang he,, he, he,,

Salam

Balas

wkwkwkwk....jadi inget waktu saya masih kecil tuh mang suka banget sama yang namanya maenan tanah hehehe....

Balas

kalo anak kecil jaman sekarang sepertinya dah jarang mas yang ada ketika anaknya maen tanah mungkin dilarang sama ortunya gak boleh main kotor-kotoran, sekarang lebih banyak anak kecil yang mainnya gadget :)

Balas

bapanya dan ibuenya mainan yang lain mbak heheheh...

iya jaman sekarang apa - apa langsung di yutub-kan hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger