--> Skip to main content

Bus Transjakarta atau Busway

Bus Transjakarta atau Busway

Sampurasun … Rampes …. Apakah Sobat pernah naik bis Transjakarta atau yang tenar dengan sebutana  busway?Pasti jawabannya beragam dari mulai yang menjawab sering, setiap hari, jarang atau tidak pernah sama sekali.

Tentunya alasannya bermacam – macam pula. Ada juga yang beralasan takut atau tidak mengerti bagaimana cara naik Transjakarta (busway). Padahal kalau sudah pernah di coba ya biasa saja, seperti naik angkutan umum lainnya. 

Bus Transjakarta atau Busway
Ini saya jepret di Halte Busway Pulogadung


Apakah ada dari anda yang belum mengetahui seperti apa di halte  bis Tansjakarta (busway) itu ya?  Ini saya bukan menghina ya . Kalau memang ada yang belum saya akan berikan fotonya.

Suasana Halte Bus Transjakarta atau Busway
Suasana Halte Bus Transjakarta atau Busway


Nah untuk tata cara naik bisTransjakarta (busway) silahkan baca di tulisan saya sebelumnya tentang Tata cara naik BusTransjakarta untuk yang pertama kali.



Hampir setiap kedatangan bis Transjakarta (busway) akan diumumkan oleh petugas yang berjaga di setiap pintu yang ada di dalam shelter. Sehingga anda tidak perlu khawatir terlewatkan, bahkan anda juga dapat bertanya kepada petugas tentang tentang bus yang datang.

Nagntri di Halte Bus Transjakarta atau Busway
Nagntri di Halte Bus Transjakarta atau Busway


Setelah kedatangan bis Transjakarta (busway) yang sesuai dengan tujuan anda, maka anda bisa mulai mendekati pintu untuk menaiki Transjakarta (busway). Kali ini anda harus ekstra hati-hati saat ingin naik, karena ada celah yang harus dilompati agar tidak terjatuh saat ingin masuk ke dalam bis. Sekarang jalur Bus Transjakarta ini mulai diistimewakan
Nunggu Busway di Halte Bus Transjakarta atau Busway
Nunggu Busway di Halte Bus Transjakarta atau Busway
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments