logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bupati dan Wakil Bupati Subang cuti Kampanye Pilpres

Sampurasun ... Rampes..

Blog Mang Yono. Akhir - akhir ini Blog saya pengunjungnya berkurang drastis, termasuk pendapatan Google Adsense saya juga terkena dampaknya, mungkin karena bulan ini lagi gencar - gencarnya Kampanye Pilpres atau mungkin juga karena sekarang Piala dunia, jadi orang - orang atau pengunjung mendingan ikut menghadiri kampanye atau nonton Piala Dunia. Ya, sudah lah gak apa - apa, yang penting saya tetap exis aja hehehe. 


Tadi pagi saya baca surat kabar Bupati dan Wakil Bupati Subang Minta cuti Kampanye Pemilihan Presiden. Yang unik dari kedua pasangan nomor satu di Subang ini, yaitu keduanya memiliki jagoannya masing – masing, Bupati Ojang Sohandi yang diusung oleh PDIP siap memenangkan duet Joko Widodo – Jusuf Kalla. Sedangkan Wakil Bupati Imas Aryumningsih yang diusung Oleh Golkar siap memenangkan duet Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.


Karena peraturan dari Panwaslu apabila abdi Negara ikut berkampanya, maka harus meminta cuti dari jabatannya dan keduanya mengajukan cuti ke Gubernur Jabar dan  dikabulkan. Dari dari kabar yang pernah saya baca inilah jadwal kampanye (cuti) Pasangan Bupati dan Wakil Bupati  Subang tersebut:

Jadwal kampanye (cuti) Bupati Ojang Sohandi

 Bupati dan Wakil Bupati Subang Minta cuti Kampanye Pemilihan Presiden
Bupati Subang Ojang Sohandi
 

1. Bulan Juni hari Selasa (17/6/201)
2. Bulan Juni hari Selasa (24/6/214)
3. Bulan Juli hari Kamis (3/7/214)
Itu diatas adalah jadwal kampanye ( cuti ) Bupati Subang, nah dibawah ini adalah jadwal kampanye ( cuti) wakil Bupati

Jadwal kampanye (cuti) Wakil Bupati Imas Aryumningsih

 Bupati dan Wakil Bupati Subang Minta cuti Kampanye
Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih
 

1. Bulan Juni hari Jumat (13/6/2014).
2. Bulan Juni hari Jumat (20/6/2014)
3. Bulan Juni Kamis (26/6/2014).
4. Bulan Juli hari Jumat (4/7/214)

Saya lihat sih dari jadwal cuti Pasangan Bupati dan Wakil Bupati  Subang di atas tidak ada yang sama hari dan tanggalnya. Saya ikut cuti kerja ndak ya ... hehehe. Ya, sudah yang penting dalam pemerintahan Subang tetep lancar dan tidak terganggu karena adanya cuti ini. Dan untuk kampanye jangan menggunakan fasilitas negara. Apalagi mengganti plat mobil dinas dengan plat mobil warna hitam, nanti dikira kampanye hitam ... Maju terus Subang.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

semoga tidak melupakan rakyat... :D

Balas

semoga dapat mengemban tugasnya dengan baik.

Balas

Betul kang, semoga aja begitu

Balas

saya setuju dengan Teh Elsa ...

Balas

Enak ya bisa cuti dari dinas ikut kampanye presiden Kang, semoga Subang bisa maju terus ya Mang.

Salam

Balas

😟 kita sudah biasa ko ... dianggap ada pas pimpinan butuhin kita ..... giliran kita punya pendapat atau merasa keberatan dg satu hal kebijakan... apa kita di dengar??

Balas

ini mau satu putaran ya mas, kalau sampai 3 putaran pilpres nanti cuti lagi ndak ya hehe... saya sebagai rakyat cuma bisa ngomong doang tanpa ada yang dengar mas hehehe

Balas

betul sekali Teh Rikka, giliran sudah duduk dikuris jadi gak bisa dengar suara kita, apa mungkin kursinya ada peredam suaranya ya hehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger