--> Skip to main content

Google Adsense kalah cepat dengan Pengumuman KPU -

Sampurasun .... Rampes ....

Blog Mang Yono. Hasil Pengumuman Pilpres 2014  KPU Tetapkan Jokowi Sebagai Pemenang. Rapat pleno pengumuman hasil Pilpres 2014 yang dilaksanakan KPU di Jakarta, 22 Juli 2014 menetapkan Jokowi sebagai pemenang.

Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) telah menyelesaikan proses pengumuman rekapitulasi suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dari 33 Provinsi, dan luar negeri pada Selasa 22/7/2014 malam.

Google Adsense  kalah cepat dengan Pengumuman Pilpres 2014  KPU
Google Adsense  kalah cepat dengan Pengumuman Pilpres 2014  KPU

 

Seperti kebanyakan hasil quick count sebelumnya, Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo Jusuf Kalla memenangkan Pilpres dengan perolehan suara sebesar 53,5 %, sementara pesaingnya Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendapat suara sebesar 46,85 %.

Ya sudah, siapapun presidennya yang saya inginkan adalah perubahan yang lebih baik dari negara Republik Indonesia tercinta Ini.


Di Bulan Juli 2014 ini Google Adsense  kalah cepat dengan Pengumuman Pilpres 2014  KPU Pengiriman pembayaran adsense biasanya berjalan pada tanggal 21 atau 22 bulan bersangkutan, namun di bulan juli ini tanggal 23 pembayaran Google Adsense  masih diproses . Setelah saya lihat di akun adsense pada menu Pembayaran dini hari tanggal 23 Juli 2014 Jam 3,00 WIB


Pembayaran otomatis sedang berjalan: Western Union sebesar ($309,04)

Di sana tertera tulisan : Pembayaran otomatis sedang berjalan: Western Union sebesar ($309,04).
 

Silahkan baca juga : Cuma 10 Menit terima Uang Via Western Union lewat Bank Danamon

Biasanya Tulisan ini berjalan setelah beberapa jam hingga 1 hari maka tulisan tersebut akan berganti menjadi link (teks biru) yang menandakan bahwa pembayaran Google Adsense anda telah dibayarkan.

Klik link tersebut untuk melihat Western Union MTCN yang nantinya digunakan untuk mengambil uang hasil jerih payah anda di kantor posatau Bank tertentu.

Semoga hasil kerja keras ini menjadikan rezeki yang barokah tanpa menyusahkan orang lain.

Mendapatkan hasil kerja keras dari blog merupakan kepuasan tersendiri bagi seorang blogger termasuk saya yang menjadi blogger abal – abal sejak Januari 2013, meskipun awalnya saya menjadikan bloger sebagai catatan harian saya atau istilah kerennya Diary. Betapa tidak, mengetik artikel di blogger hingga tak ingat makan dan minum, tak ingat tidur, tak ingat mandi hehehe.. Ternyata hasil kerja keras itu mendapatkan hasil. Rasa bangga bukan dinilai seberapa besar uang yang dihasilkan dari blog, namun yang menjadi kepuasan seberapa besar kemampuan kita untuk menghasilkan uang dari pemilik internet dunia Google Adsense.

Bagi sahabat blogger Indonesia yang sudah bisa menghasilkan uang dari blog dengan adsense mayoritas menggunakan jasa pengiriman Uang Western Union. Mengapa? Karena dengan WU pembayaran Google Adsense lebih cepat dan mudah. Sesuai yang saya alami pada pembayaran sebelumnya, untuk lebih jelasnya tentang cerita pengambilan uang di Western Union silahkan baca postingan saya tentang : Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments