logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Daripada tidak bisa ngeblog akhirnya beli notebook

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono. Akhirnya kebeli juga nih Notebook merk ASUS . Niatnya sih mau nanya harga – harga Notebook, tapi niatnya jadi berubah. Pas saya beli tgl 14 Agustus 2014 jam 13.00 WIB tadi siang, sebelumnya saya mencari referensi di Google tentang harga Notebook, harganya berpariasi ada yang mahal dan ada juga yang setengah mahal, tergantung merknya. Saya pun langsung meluncur ke ITC Roxy Mas. Kebetulan masih ada rezeki dari Google Adsense yang cair bulan Juli 2014 lalu. Toko pertama yang saya datangi bilang “Rp.2.990.000 mas” setelah tawar menawar mentoknya cuma kena Rp.2.850.000, saya pun beralih mencari counter yang lain.

Toko kedua bilang “Rp.3.000.000 mas” saya mencoba tawar ternyata sama sekali nggak bisa turun, malah naik mungkin bisa hehehe. Pencarian masih berlanjut tanpa menyerah dan mengenal lelah, langsung saya muter - muter ke tempat selanjutnya. Toko ketiga bilang “Rp.2.900.000″, tawar menawar hanya menghasilkan Rp.2.870.000. Ternyata cape juga ya, sempet pasrah untuk kembali ke toko pertama, tapi tanggunglah skali lagi, coba muter, sambil lihat – lihat yang lain hehehe….

Daripada tidak bisa ngeblog akhirnya beli notebook
Teliti sebelum beli itu lebih baik

Baca juga : Notebook untuk ngeblog rusak parah


Langsung ketemu toko keempat, ini bulan sebelumnya saya pernah beli Notebook disini waktu pertama terima uang dari Google Adsense pas bulan Mei 2014 dan pernah beli Notebook pesenan tetangga di kampung saya, yang ini agak lama dan terjadilah tawar-menawar yang lumayan sengit. Hingga terjadi dialog di bawah ini :

Saya : “Ada Notebook merk ASUS mbak?”
Pelayan1 : “Ada-ada….” (Seakan-akan takut kehilangan pembeli seperti saya ini hehehe .. *gaya banget)
Saya : “Berapa?”
Pelayan1 : “Rp.3.100.000″
Saya : “Waduh.. Gak bisa turun ?”
Pelayan1: “Emang maunya turun kemana, ini sudah di bawah loh mang?”
Saya : “Rp.2.700.000″
Pelayan1 : “wah, Rp.2.950.000 deh”
Saya : “Waduh, ngga bisa ya? Ngga jadi deh…” (baru hendak pergi, tiba - tiba ada yang memanggil saya
Pelayan2 : “Om…Om…Emang maunya berapa?” ( wah saya seperti om - om rupanya hehehe)
Saya : “Rp.2.700.000, ngga lebih”
Pelayan2 : “Sebentar ya, gue cari dulu”

Beberapa saat kemudian pelayan2 datang

Pelayan2 : “Tambah 150 lah boZ”
Saya : “Rp.2.700.000″
Pelayan2 : “Waduh, tunggu sebentar deh”
Beberapa saat kemudian pelayan2 datang dengan membawa Notebook yang saya cari. Wah, pertanda baek nih….
Pelayan2 : “Nih,…”
Saya : “Wah, manteb dah….Rp.2.700.000 kan?”
Pelayan2 : “Lho, khan Rp.2.850.000″
Saya : “Yee gimana seh…., NGGA LEBIH, Ya sudah, ngga jadi lah” (sambil balik badan siap-siap pergi keliling lagi)
Pelayan3 datang : “Ehhhh……boz….boz…..Oke deh…..khusus pelanggan neh, nanti klo beli bawa orang kesini ya…!” ( Pelayan 3 ini yang waktu itu saya beli Notebook juga)
Saya : “Beres, asal harganya pas, siapin aja kartu namanya”

Bungkus deh….. hehehe.

Memang sih, kudu sabar kalo cari - cari barang di pusatnya. Salah - salah bukan dapet murah malah bisa dapet yang lebih mahal dari seharusnya … Kenapa saya beli Notebook, selain harganya sedikit murah, ya kalau dibawa kemana - mana agak ringan, daripada saya beli komputer, khan gak bisa dibawa kemana - mana, saya khan kerjanya berpindah - pindah dari tempat satu ke tempat yang lain ... hehe.

Baca juga : Google Adsense Cair, Pagarpun Terpasang

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

bah,,mang yono kaya emak ane,,pinter nawar nih,,,nggak kalah ama emak2 juga ya,,,masih ada ya ternyata notebook harga segitu,,,3 bulan kemarin aku nggak nemu harga segitu,,paling mentok 3,2,,,mang yono emang pinter deh,,,pantesan dapat bonus terus dari GA,,,

Balas

Hahaha pas jam istirahat langsung meluncur ke ITC Roxy Mas, maklum 5 Menit dah sampai

orang yang belajar ngirit harus bisa nawar, mbak. Mungkin karena terbiasa di perusahaan, saya kan frofesinya OB dan PO yang dituntut harus belajar belanja dengan anggaran yang super ngirit.

Munkin karena di ITC Roxy Mas aja, bahkan Noteboox Leno** harganya 2,6 Jt tapi saya tertarik ke Notebook A*US 2,7Jt ini.

Kalau begitu mbaknya belanja ke ITC Roxy Mas aja ...

Balas

saya kalau mau beli notebook pesen sama mang Yono saja boleh nggak Hehe.
iya nih Mang, saya juga masih pake komputer. jadul lagi, jadi kalau keluar rumah nggak bisa dibawa-bawa

Balas

Boleh tuh Kang, tapi mendingan kang Ucupnya kesini saja, sambil jalan - jalan

Balas

wah wah, saya juga boleh nih kalo ada rezeki lebih mau beli sama mang yono aja deh buat irit :D

Balas

wah lumayan murah juga tuh harganya mang

Balas

punya saya lebih murah lagi mang...
cuma 1200 merek compaq presario CQ45

Balas

wah, enak dong mang punya mainan baru, nambah kencang deh ngeblognya pakai notebook baru. :D

Salam wisata

Balas

bisaan nawarna euy c mamang teh...asus bisa 2,7 matitragis, ngga bisa naek lagih dah...:D

Balas

pesen bisa ngga kang...serius

Balas

Selamat atas Notebook barunya :)

Balas

saya tak mengira Mang Yono Pinter tawar menawar harga Notebook xixiiii, selamat ya Mang,,, akhirnya punya notebook xixiii, saya sendiri msh pake yg lama, pengen ganti yg baru, nanti cara nawarnya mau ikut2an mang Yono ah hehehee.... :D

Balas

Beli notebook dari hasil adsense mantab Mang...
Mudah mudahan laptop baru ini bisa menunjang kegiatan ngeblog sehingga Blog Mang Yono bisa lebih sukses lagi :)

Balas

kalo nawar musti gitu ya mang? hrs tdk tergoyahkan :D
kpn ya saya punya notebook?

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger