logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

14 Tahun Rumah Tangga Mang Yono Bersama Ambu Nelis

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Hasrat hati yang menjadikan Saya mau nulis sepagi ini di Blog www.mangyono.com yang dibarengin rasa dalam hati, ini tulisah hususnya untuk kedua anak saya, barangkali nanti kelak membuka - membuka internet dan melihat tulisan ini hehehe.

Anakku ini tulisan tidak di buat - buat bapak. Disini bapak menulis bagi untukmu , agar tahu bagaimana peristiwa yang dialamin oleh bapak serta ibumu sampai tulisan ini terbit dan sampai hari ini sudah 14 Tahun rumah tangga Mang Yono bersama Ambu Nelis. Baca Tentang Saya ( Mang Yono )

14 Tahun rumah tangga Mang Yono bersama Ambu Nelis.

 
Masih bapa ingat tepatnya pada tanggal 13 September 2014, usia perkawinan bapak dan Ibumu tepat l 14 tahun. Usia yang masih sangat muda, kalau di samakan dengan anak, ya seperti anak yang baru menginjak masa remaja, tetapi terasa benar begitu banyak nikmat dan pelajaran berharga telah kami dapatkan. Subhanallah.

Dari mulai 13 September 2000, Gusti Alloh yang maha suci sudah menyatukan bapak bersama ibu. Hari ini, hari ulang tahun perkawinan yang ke 14.. yang amat sangat Istimewa dan menjadi keberkahan bagi bapa. Betapa cepatnya waktu berlalu. Telah kita lalui begitu banyak ukiran cerita indah, ada suka dan ada duka semua telah kita arungi dalam kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan dari pribadi kita yang sangat-sangat berbeda. Dan dari perbedaan itulah kita berusaha untuk saling mengisi dan melengkapi. dari perbedaan itu juga kita banyak saling belajar & menghargai. Tiada manusia yang sempurna.

Atas karunia-Mu pula telah Kau jadikan aku seorang Bapak yang paling bahagia di dunia ini. Mempunyai Istri  yang  Cantik, sangat baik, penyabar dan penyayang keluarga. Bapak juga beruntung telah dikaruniakan dua anak laki-laki yang hebat, tampan, baik, mempunyai kebeningan hati yang tinggi, dan selalu membanggakan. Kalian memang Juaranya karena kalian begitu istimewa… Semoga Bapa bisa menjaga karunia-Mu yang indah ini.

Jalan panjang dan terjal terbentang luas dihadapan kita, Tapi yakinlah, kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan, sabar, tawakal dan ketegaran. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh perjalanan itu, menjadikan keluarga kita yang Sakinah, Mawadah, Warohmah.. Amin Ya Rabbal Alamin.

Bapak bersama ibu mu yang masing-masing mengucap janji
“ Akan hidup sehati,saling mengisi pikan dan saling antar kehendak, Mau mengikuti kehendak suami” itu janji ibu mu.
“ Akan menuruti  kehendak isteri  dan menerapkan rasa kasih sayang bersama - sama “ itu meerupakan janji bapak.


Indung Budak, Gugum, Gigin

Agar dalam rumah tangga ada dalam sakinah,mawadah,berikut warohmah. Hingga pada lahirnya diri mu anakku Gugum 8 Februari 2002 bersama Gigin 12 Juni 2012. Pesan Bapak, Awas, Anaku berdua harus jujur dan baik bersama - sama  jangan Gontok – gontokan bersama saudara.

Ga terasa sudah 14 Tahun rumah tangga Mang Yono bersama Ambu Nelis.

Ini tulisan aslinya bahasa sunda, tapi saya rubah sedikit - sedikit supaya mudah dipahami.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger