logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Nikmatnya makan nasi timbel khas Subang

Sampurasun Rampes.

Blog Mang Yono. Bersantap ditengah suasana pedesaan yang asri saat ini, itu sudah biasa bagi warga pedesaan

Tapi sekarang sejumlah rumah makan menawarkan alternatif wisata kuliner, lengkap dengan kolam ikan untuk memancing dengan suasana khas Pasundan tempo dulu, biar sekalian mengenang masa – masa lalu hehehe.

Seperti Kabupaten Subang, tidak hanya dikenal dengan kota sejuta pesona wisata alam. Pesona wisata kuliner di Subang ternyata juga banyak ditawarkan terutama dengan suasana asri pedesaan khas Pasundan tempo dulu.

Salah satunya,
Nasi Timbel Khas Subang yang dijajakan disepanjang Jalan Raya Subang. Sebagaimana masakan khas Sunda, menu banyak diramu dengan bumbu sambel yang mengoda. Untuk menu favorit, salah satunya gurame, ikan mas, bahkan ikan asin sekalipun heheh.


Baca Berangkat kerja tak ketinggalan Nasi Timbel buatan Istri tercinta.

Nasi Timbel, yaitu nasi yang dibungkus dengan bungkus daun pisang, kalau tempat makanya tak menjadi keharusan makan di rumah makan, mau makan di bawah pohon, dipinggir jalan bahkan di parkiran mobil pun kalau makan nasi timbel, serasa nikmat ... Nikmatnya tuh disini hehehe.

Nikmatnya makan nasi timbel khas Subang. Poto jepretan Admin Blog Mang Yono
Nikmatnya makan nasi timbel khas Subang. Poto jepretan Admin Blog Mang Yono

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

wow!!! makan besar nih ceritanya... ikutan dong...

Balas

beneran makan nasi timbel sambil menikmati sepoynya hembusan angin, makjleb banget itu mah mang, saya ge' sering botram kaya gituh ituh da.

Balas

Enak dan nikmat nih Mang kelihatnya,, saya boleh gabung Mang..?
Akh jadi ke emutan nuju gaduh istri urang Sembung Neng Yati Mang..?
Htur nuhun Mang ntos ngemutan katresna munggaran,, *senyum akh :)

Balas

Lagi bacakan yah Mang..? koq gak ngajak ngajak sih Mang...? :)

Balas

Mang lembu jangan Muruy nya? kalau ngelihatin mah gak apa apa
ASal jangan minta makan aja.. nanti disangak Clamitan lagi..? =D

Balas

Nasi timbel ini sepertinya enak sekali ya. Heihiehiee. Berapa harga 1 porsi Nasi Timbelnya ini ya. Apakah satu porsi Nasi Timbel ini sudah ada LAUK PAUK di dalamnya? Seperti Sego Kucing di Jogjakartta dan Nasi JINGGO di Bali. Selalu sudah ada MENU LAUK di dalam paket paketnya.

Balas

sering denger namanya nasi timbel tapi belum pernah nyoba

Balas

Lesehan yaa... kalo dijogja ada nasi kucing, nasi khas jogja.

makan dengan menikmati suasana pedesaan seprti ini sensasinya luar biasa om, hehe :)

Salam..

Balas

weiszz, yang brayan makan bareng itu asyik bangeeet

Balas

lesehan di pinggir jalan sambil menikmati makanan memang punya keunikan sendiri. jadi pengen makan nih mang, pas perut lagi lapar

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger