--> Skip to main content

Partisifasi FBS di acara Santunan Anak Yatim dan DORDAR di Pagaden Barat

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Kemarin saya datang ke acara di Alun – alun kecamatan Pagaden Barat dalam rangka tahun baru islam dan menyambut 10 muharram, Tapi gagal deh bertemu dengan Facebooker Subang ( FBS), tadinya sih pengen kenal dengan Mang Dawocx, Kang Ian Susanto dan FBS lainnya *Mau beli kaos FBS juga hahaha. 

Acara ini di selenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pagaden Barat dalam rangka tahun baru islam dan menyambut 10 muharram.

Poto Bareng FBS dengan ketua DPRD SUBANG Bapak. Deni Rudiono di Acara tahun baru Islam dan menyambut 10 muharram di Alun - alun Pagaden Barat.Poto Bareng FBS dengan ketua DPRD SUBANG Bapak. Deni Rudiono di Acara tahun baru Islam dan menyambut 10 muharram di Alun - alun Pagaden Barat. Poto ngambil dari Kang Ian Susanto Facebooker Subang ( FBS )

Tapi, apa daya, pas jam 9 Kurang dikit, ada telepon dari rumah, katanya ada tamu penting hehehe, padahal saya sudah nongkrong di alun – alun Pagaden sejak jam 7.30 WIB, pas dimulainya acara pentas marching band dari sekolahan MI Bendungan sampai iringan qosidah lagu ketiga.

Poto Bareng FBS dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pagaden Barat dengan ketua DPRD SUBANG Bapak. Deni Rudiono
Poto Bareng FBS dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pagaden Barat dengan ketua DPRD SUBANG Bapak. Deni Rudiono di Acara tahun baru Islam dan menyambut 10 muharram di Alun - alun Pagaden Barat.
Poto ngambil dari Kang Ian Susanto Facebooker Subang ( FBS )


Tapi gak apa lah, sebagai penglipur lara saya, saya posting tentang poto partisipasi FBS di acara santunan anak yatim dan donor darah di Alun – alun Kecamatan Pagaden Barat kemarin, hari minggu, 2 Nopember 2014 atau 9 Muharram 1436H
Partisifasi FBS di acara Santunan Anak Yatim dan Donor darah  ( DORDAR )  di Pagaden Barat. Poto jepretan Kang Ian Susanto Facebooker Subang ( FBS )
Partisifasi FBS di acara Santunan Anak Yatim dan Donor darah  ( DORDAR )  di Pagaden Barat. Poto ngambil dari Kang Ian Susanto Facebooker Subang ( FBS )


 Kang Ian Susanto (FBS ) di acara santunan Anak Yatim
 Kang Ian Susanto (FBS ) di acara santunan Anak Yatim dan Donor darah  ( DORDAR )  di Pagaden Barat. Poto ngambil dari Kang Ian Susanto Facebooker Subang ( FBS )

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments