--> Skip to main content

Proyek Peninggian Jalan Daan Mogot – Indosiar.

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Dari mulai pertengahan bulan Oktober 2014 Ada Proyek Peninggian jalan di Jl. Daan Mogot ( Indosiar arah Grogol ) Jakarta Barat. 

Dari mulai BNI dekat Jl. Macan atau jembatan penyebrangan sampai dengan Jl. Sosial, sepanjang kurang lebih 300 Meter atau tepatnya di depan Studio Indosiar. Ini adalah lanjutan peninggian jalan Daan Mogot dari Bulan Nopember tahun 2013, di postingan Ada Peninggian dan pengecoran Jalan di depan Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Proyek Peninggian Jalan Daan Mogot – Indosiar. Pengurukan siru dan pengecoran 2 lajur ke arah Grogol dari arah Kalideres Proyek Peninggian Jalan Daan Mogot – Indosiar. Pengurukan siru dan pengecoran 2 lajur ke arah Grogol dari arah Kalideres. Poto jepretan tgl. 10 November 2014

Bagi sobat – sobat yang akan melintas jalan Daan Mogot harap berhati – hati, karena ada peninggian jalan Pengguna jalan agar Hati – hati, atau yang gak ingin terjebak macet, sebaiknya mencari jalan alternatip saja. 
Pengecoran 1 lajur ke arah Grogol dari arah Kalideres di jalur Bus way. Poto jepretan tgl. 10 September 2014, atau sebulan yang lalu.
 Pengecoran 1 lajur ke arah Grogol dari arah Kalideres di jalur Bus way. Poto jepretan tgl. 10 September 2014, atau sebulan yang lalu.

Tanggal 10/10/2014 saya tulis juga tentang peninggian jalan, tapi waktu itu baru 1 jalur ( jalur Bus Way ), sekarang satu jalur yang sudah dicor itu sudah kering, tapi belum bisa digunakan. di postingan Peninggian Jalan Di Jl. Daanmogot Jalur Kalideres – Grogol
Proyek Peninggian Jalan Daan Mogot – Indosiar. Arus lalulintas terlihat padat merayap, arah Grogol dari arah Kalideres
Proyek Peninggian Jalan Daan Mogot – Indosiar. Arus lalulintas terlihat padat merayap, ke arah Grogol dari arah Kalideres . Lajur sebelah kanan itu arah ke Kalideres, sudah ditinggikan sekitar 1 Meter pada bulan November 2013 ( tahun lalu ).  Terlihat padat ya, padahal poto ini saya jepret pada jam 13 WIB. Poto jepretan tgl. 10 November 2014

Sekarang sih baru tahap penimbunan split / koral dan sirtu setinggi kurang lebih 50 cm, mungkin kalau melihat yang sudah di cor itu tingginya sekitar 80 - 100 Cm, seperti pada peninggian jalur sebelahnya. 
Arus lalulintas terlihat padat merayap di Jl. Daan Mogot, dari arah Kalideres ke Grogol Jakarta Barat
 Arus lalulintas terlihat padat merayap di Jl. Daan Mogot, dari arah Kalideres ke Grogol Jakarta Barat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments