--> Skip to main content

Hantu Lokal Jurig Gonggo

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Masih cerita hantu lokal sob ... hehehe. Ini merupakan cerita saya yang ke tiga tentang Hantu Lokal, sebelumnya saya menulis tentang hantu lokal Hantu Lokal Jurig Lauk atau Hantu Ikan

Nah, Jurig Gonggo adalah sebutan bahasa sunda untuk jembatan kecil terbuat dari Gorong - gorong, entah darimana asalnya, di daerah saya setiap ada gonggo pasti ada cerita mistis tentang penunggunya. 

 Hantu Lokal Jurig Gonggo atau Hantu Gorong - gorong
 Hantu Lokal Jurig Gonggo atau Hantu Gorong - gorong

Saya pun gak mengerti kenapa hantu seneng banget diem di gonggo yang dingin en banyak nyamuk dan kecoa hehehe, padahal bisa aja dia diem di hotel berbintang or apartemen toh gak bakal ada yang nagih uang nginep atau uang sewa.... Hehehe.

Cerita orang yang di ganggu jurig gonggo ini bermacam macam, dari yang orang jalan lewat trus nyium bau bau kemenyan atau denger suara kecipakan air di bawah jembatan kecil atau gorong - gorong, atau pas lewat ada sosok yang jongkok di jembatan lagi nongkrong .... Hehee 

Silahkan baca juga Hantu Lokal Lulun Samak

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments