--> Skip to main content

Jalan di Subang akan mulus pada tahun 2017

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Subang dan kepelosoknya hingga saat ini masih sangat memperihatinkan, baik itu jalan Kabupaten maupun jalan desa, kondisinya masih dalam keadaan rusak berat hingga menimbulkan keluhan dimasyarakat termasuk saya juga... Hehehe.

Menurut kabar yang pernah saya baca mengenai jalan di Subang, kata Bupati Subang Ojang Sohandi, semua jalan di Kabupaten Subang akan segera mulus semua selambat-lambat pada tahun 2017. 

Jalan di Subang akan mulus pada tahun 2017

Jalan di Subang akan mulus pada tahun 2017. Poto jepretan Kang Dul.


Tahun 2015 anggaran infrastruktur dengan prioritas perbaikan jalan bisa disetujui hingga Rp. 200 miliar, nantinya tiap Kecamatan akan diberikan kewenangan menggunakan anggaran Rp. 1 miliar khusus untuk perbaikan jalan di tiap kecamatan.

Jalan siap dicor, sudah dilakukan pemasangan pembesian. Foto jepretan Kang Dul.
Jalan siap di cor, sudah dilakukan pemasangan pembesian. Foto jepretan Kang Dul.

Mudah-mudahan dengan semakin membaiknya jalan di Kabupaten Subang, sedikit demi sedikit kegiatan ekonomi masyarakat akan berangsur membaik termasuk perekonomian para petani seperti saya juga ikut lebih baik he, karena jalan merupakan urat nadi kegiatan perekonomian.

Jalan sudah di cor. Foto jepretan Kang Dul.
Jalan sudah di cor. Foto jepretan Kang Dul.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments