logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Angkat Saya Menjadi Muridmu Kang Kompi Ajaib

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Dalam kesempatan ini saya akan mengulas blog yang menjadi andalan dan acuan saya selama ngeblog.

Mungkin sobat sudah gak asing lagi dengan Blog yang akan saya ulas disini yaitu Blog Kompi Ajaib. Kompi ajaib yang beralamat di www.kompiajaib.com dan dikelola oleh mpunya yaitu Kang Adhy Suryadi . Blog Kompi Ajaib ntu berisi tentang tips trik blogger, terutama membahas tentang trik web desain HTML dan pembelajaran tentang CSS, Tentang Template blog serta berbagai trik lainnya. Bahkan Blog www.mangyono.com juga memakai templat buatan Kang Adhy, yaitu Kompi Males ... Hehehe .

Blog Kompi Ajaib
 Blog Kompi Ajaib


Saya pun yang masih pemula di blog banyak belajar dari blog Kompi Ajaib ini karena banyak trik - trik terbaru yang diposting tiap harinya. Gak percaya?... Silahkan kunjungi sendiri.

Kang Adhy tidak asal-asalan dalam menulis artikel, jauh sekali dengan saya yang menulis artikel secara asal – asalan, bahkan saya mah gak tahu maksudnya yang saya tulis, mau membahas tentang apa dan mau dibawa kemana tulisan saya.. hehehe, Kalau Kompi Ajaib benar-benar menyajikan artikel yang Jempol. 

Artikel yang ada di Kompi Ajaib mudah dimengerti dan gampang dipraktekan .... Yuk, Kunjungi blog Kompi Ajaib ...



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

Asyik benar deh ide penulisannya si Mamang ini. he,, he,, he,,

Balas

hehehe... dapet aja ya mas Ind :)

Balas

kalo saya pingin jadi muridnya mamang aja deh :)

Balas

saya jadi muridnya kang budi deh kalau begituh mah

Balas

asyik ya mas kompi ajaib,,bisa jadi inspirasi banyak orang..termasuk saya salah satunya...

Balas

mangyono keren pisan euy, tulisannya santai tapi mendalam, wkwkwk top deh

Balas

Kang adhy itu luar biasa ya pak, saya salut dengan beliau

Balas

angkat saya jadi murid mangyono. Mangyono jadi guru saja, jangan jadi murid lagi, udah pada berkeluarga. hehe. happy blogging mang.

Balas

saya juga banyak belajar dari kompiajaib, dulu pernah pakai templatenya...

Balas

dapat pertamax .... hehe

Balas

terus saya jadi muridnya siapa?. :)

Balas

Iya mas dari dulu saya selalu tetap mengunjungi Blog Kompi Ajaib, tiap ada artikel terbaru langsung saya pelajari he

Balas

Masa sih mas Zaenal, tapi tak sedalam lautan atlantic khan?. :)

Balas

Iya pak, ternyata bukan saya aja yang salut ke Kang Adhy .. he

Balas

Hahaha iya Mas, udah tuwa ya jangan jadi murid ... mungkin juga sedang kejar paket A ... Mas hehehe

Balas

Ternyata banyak juga yang pakai templat kang Kompi Ajaib ya mas he

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger