--> Skip to main content

Angkat Saya Menjadi Muridmu Kang Kompi Ajaib

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Dalam kesempatan ini saya akan mengulas blog yang menjadi andalan dan acuan saya selama ngeblog.

Mungkin sobat sudah gak asing lagi dengan Blog yang akan saya ulas disini yaitu Blog Kompi Ajaib. Kompi ajaib yang beralamat di www.kompiajaib.com dan dikelola oleh mpunya yaitu Kang Adhy Suryadi . Blog Kompi Ajaib ntu berisi tentang tips trik blogger, terutama membahas tentang trik web desain HTML dan pembelajaran tentang CSS, Tentang Template blog serta berbagai trik lainnya. Bahkan Blog www.mangyono.com juga memakai templat buatan Kang Adhy, yaitu Kompi Males ... Hehehe .

Blog Kompi Ajaib
 Blog Kompi Ajaib


Saya pun yang masih pemula di blog banyak belajar dari blog Kompi Ajaib ini karena banyak trik - trik terbaru yang diposting tiap harinya. Gak percaya?... Silahkan kunjungi sendiri.

Kang Adhy tidak asal-asalan dalam menulis artikel, jauh sekali dengan saya yang menulis artikel secara asal – asalan, bahkan saya mah gak tahu maksudnya yang saya tulis, mau membahas tentang apa dan mau dibawa kemana tulisan saya.. hehehe, Kalau Kompi Ajaib benar-benar menyajikan artikel yang Jempol. 

Artikel yang ada di Kompi Ajaib mudah dimengerti dan gampang dipraktekan .... Yuk, Kunjungi blog Kompi Ajaib ...


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments