logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Apartemen SOHO Podomoro City

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Apartemen SOHO Podomoro City atau yang kadang disebut juga Apartemen SOHO Central Park merupakan unit apartemen terbaru yang dibangun di bekas lahan gedung Bank Bapindo atau Bank Dewa Rutji. Gak jauh dari Mal Taman Anggrek Taman Anggrek, tapi bukan kebun Anggrek

Apartemen SOHO Podomoro City dibangun tepat berada di depan jalan raya Letjen S. Parman. Bangunan Apartemen SOHO inilah yang akan pertama kali kita lihat jika melewati kedua sisi jalan Letjen S. Parman. Jadi boleh dibilang paling strategis dan paling menggoda para investor properti untuk segera memiliki unit apartemen satu ini... Saya juga jadi tergoda, cuman gak ada uangnya, jadi mendingan jepret aja dulu ... Hehehe. 

Apartemen SOHO di Super blok Podomoro City
Apartemen SOHO di Super blok Podomoro City

Konon katanya inilah launching Apartemen SOHO yang pertama di Indonesia. Sebab selama ini kita hanya mengenal apartemen, ruko, rukan, shopping arcade yang diperkirakan akan ditinggalkan masyarakat dengan munculnya gedung-gedung SOHO. 

Proyek Apartemen SOHO Podomoro City atau Apartemen SOHO Central Park
 Proyek Apartemen SOHO Podomoro City atau Apartemen SOHO Central Park

SOHO bisa mewakili rumah tempat tinggal dan sekaligus sebagai kantor untuk berbisnis.Apakah Anda tertarik untuk segera berinvestasi atau membeli unit Apartemen SOHO Podomoro City ini? 

Di lahan kosong inilah yang dibangun Apartemen SOHO Podomoro City.
Di lahan kosong inilah yang merupakan lahan bekas gedung Bank Bapindo atau Bank Dewa Rutji yang dibangun Apartemen SOHO Podomoro City. Anda bisa lihat lokasinya akan dibangun tepat di seberang Mal Central Park menghadap jalan raya Letjen S. Parman.

Ini saya jepret di Seberang poyek di Jalan Letjen S. Parman.
 Ini saya jepret di Seberang poyek di Jalan Letjen S. Parman.

Desainnya di bawah semacam kantor kecil untuk para staf Anda dan lantai atas adalah kamar pribadi Anda. Ini hanyalah konsep dan pilihan ada di tangan kita sendiri sebagai pemilik unit nantinya.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

keren ya mereka yg punya apartemen, mau beli lah kok harganya selangit..hehehehe nggak cukup gajiku :)

Balas

Silahkan mbak, dicicil juga bisa heheh

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger