logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan Tarif Jelas

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Hari Kamis saya baru masuk kerja, berangkat dari rumah di kampung daerah Subang pelosok dini hari, sampai Terminal Kampung Rambutan dah agak siangan.

Bus yang ke arah Terminal Kalideres adalah bus Mayasari Bakti, Bus Besar AC Patas 02. Saya melihat sesuatu yang beda di kaca depan, ada stiker menempel yaitu tarif Rp. 10.000,- , padahal sebelum ada stiker ini tarif berbeda – beda ada yang Rp.13.000 ada yang Rp. 15.000. Bahkan setiap saya naik Bus ini selalu saja ada percekcokan Tarif antara penumpang dan Kernet Bus. Sampai - sampai penumpang ngotot mau mengadukan ke Kantor Mayasari Bakti. Apa mungkin setiker Tarif ini karena banyaknya pengaduan ke Kantor Mayasari Bakti ya?.

Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan Tarif Jelas
 Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan Tarif Jelas

Sedangkan rute yang dilaluinya yaitu Kampung Rambutan – Pasar Rebo – (Kramat Jati) – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) – Jalan Tol Jagorawi – Jalan Mayjen Sutoyo – Cawang – Jalan M.T. Haryono – Jalan Tol Dalam Kota – Semanggi – Slipi – Jalan Letjen S. Parman – Petamburan – Kemanggisan – Tomang – Taman Anggrek – Grogol – Jalan Daan Mogot – Jelambar – Pesing – Cengkareng – Kalideres.

Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan jauh dekat Rp. 10.000,-
Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan jauh dekat Rp. 10.000,-

Masuk jalan tol Jagorawi, keluar UKI (arah Kalideres). Masuk jalan tol dalam kota dari Cawang, keluar sebelum Komdak / Semanggi (arah Kalideres). 

Kalau dari Kalideres masuk jalan tol dalam kota dari Semanggi, keluar di Cawang (arah Kampung Rambutan). Melewati Kramat Jati (arah Kampung Rambutan).

Silahkan baca juga Gara – gara Bus Patas AC- 02 saya merokok lagi.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

wahh. ko bisa turun harganya mas ? biasanyaa suka naik tarifnya, ko ini malah jadi turun ya ? :D

Balas

Mungkin yang biasanya, karena gak ada Stiker menempel sang Kernet pasang tarif sendiri mas ... la tarifnya gak Jelas kadang 13 ribu, kadang 15 ribu, beda bus beda tarif.

Balas

udah jarang naik angkot mang, kemana-mana naik motor terus, ahaha
jadi tau tarif angkutan bis mayasari bakti, terima kasih mang

Balas

Wah, tempat mangyono ongkos busnya 10.000 doang. Tempat saya jarak 80 KM saja 30 ribu kang, mahal banget . hehe

Balas

hahaha,,mungkin angkotnya dah kaya kali ya mas...

Balas

resep kayaknya naik bus, dah lama banget, , padahal jika sampai harga 15 ribu juga murah mang dari pada harus jalan kaki kalideres kp rambutan hehe..

Balas

Kalo dikalideres mw ke subang naik bis apa ya?,saya bingung mw kesubang.

Balas

Kalideres - Kp Rambutan naik bis mayasari 02, terus KP. Rambutan - Subang naik Warga Baru atau Kramat Djati ...

Balas

Mang mau nnya .. klo ke taman anggrek naik bis mayasari nya jurusan mna yaa ? Terima kasih

Balas

akang dari mana?. saya jadi bingung juga. :)

Balas

nya murah pisan, dari pada teu boga duit terus jalan kaki :)

Balas

Kok angkot ?.... bis bang ... bis bukan angkot :)

Balas

ini khan bis dalam kota bang.... kalau antar propinsi antar kota ... ya sekitar 30 ribuan

Balas

Bang bis Mayasari rambutan kalideres jam terakhirnya jam brapa?

Balas

Bang bis Mayasari rambutan kalideres jam terakhirnya jam brapa?

Balas

Mang...mayasari patas ac 02 dari kalideres, paling pagi jam berapa ya ?? terima kasih, mang :)

Balas

Jam oprasi bis yg jurusan kalideres - kampung rambutan jam berapa aj ya? Mohon infonya dong ☺

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger