--> Skip to main content

Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan Tarif Jelas

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Hari Kamis saya baru masuk kerja, berangkat dari rumah di kampung daerah Subang pelosok dini hari, sampai Terminal Kampung Rambutan dah agak siangan.

Bus yang ke arah Terminal Kalideres adalah bus Mayasari Bakti, Bus Besar AC Patas 02. Saya melihat sesuatu yang beda di kaca depan, ada stiker menempel yaitu tarif Rp. 10.000,- , padahal sebelum ada stiker ini tarif berbeda – beda ada yang Rp.13.000 ada yang Rp. 15.000. Bahkan setiap saya naik Bus ini selalu saja ada percekcokan Tarif antara penumpang dan Kernet Bus. Sampai - sampai penumpang ngotot mau mengadukan ke Kantor Mayasari Bakti. Apa mungkin setiker Tarif ini karena banyaknya pengaduan ke Kantor Mayasari Bakti ya?.

Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan Tarif Jelas
 Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan Tarif Jelas

Sedangkan rute yang dilaluinya yaitu Kampung Rambutan – Pasar Rebo – (Kramat Jati) – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) – Jalan Tol Jagorawi – Jalan Mayjen Sutoyo – Cawang – Jalan M.T. Haryono – Jalan Tol Dalam Kota – Semanggi – Slipi – Jalan Letjen S. Parman – Petamburan – Kemanggisan – Tomang – Taman Anggrek – Grogol – Jalan Daan Mogot – Jelambar – Pesing – Cengkareng – Kalideres.

Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan jauh dekat Rp. 10.000,-
Bus Mayasari Patas Ac 02 Kalideres – Kmp Rambutan jauh dekat Rp. 10.000,-

Masuk jalan tol Jagorawi, keluar UKI (arah Kalideres). Masuk jalan tol dalam kota dari Cawang, keluar sebelum Komdak / Semanggi (arah Kalideres). 

Kalau dari Kalideres masuk jalan tol dalam kota dari Semanggi, keluar di Cawang (arah Kampung Rambutan). Melewati Kramat Jati (arah Kampung Rambutan).

Silahkan baca juga Gara – gara Bus Patas AC- 02 saya merokok lagi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
1 Comments