--> Skip to main content

Central Park Mall Jakarta

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com – Central Park Mall hadir dengan konsep Pusat perbelanjaan yang dikelilingi dengan sejumlah taman indah dan spektakuler.

Central Park Mall diresmikan pada tanggal 9 September 2010. Fasilitas yang ada di tempat ini cukup lengkap antara lain Ballroom Hall, Shuttle Bus, Custumer Care, Baby Stroller, Car Call, House Phone, Deposit Counter, Disable Restroom, Doorman, Drivers Room, Gentleman Officer, Hotspots Area, Kid’s Toilet, Lost & Found, Mushollah, Mother’s Room, dan Wheelchair. Fasilitas ini dihadirkan untuk menjamim kemudahan dan kenyamanan pengunjung Central Park Mall.

Central Park Mall JakartaCentral Park Mall Jakarta
Central Park Mall Jakarta

Central Park Mall memang mengukuhkan dirinya sebagai ikon tujuan belanja keluarga berkelas internasional. 

Central Park Mall Jakarta di superblok Podomoro City
Central Park Mall Jakarta di superblok Podomoro City

Kualitas Central Park Mall telah menelurkan berbagai penghargaan antara lain pemenang penghargaan Asia Pasific Property Awards tahun 2011, penghargaan di World’s Best pada tahun 2009 dan tahun 2010. Masih ada banyak penghargaan yang diraih oleh Central Park Mall yang semakin mengukuhkan tempat ini sebagai destinasi belanja pun wisata terbaik se-Indonesia bahkan Asia.

Central Park Mall Jakarta di superblok
Central Park Mall hadir dengan konsep Pusat perbelanjaan yang dikelilingi dengan sejumlah taman indah dan spektakuler.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments