--> Skip to main content

Gigin kontrol kesehatan ke Dr. Eman, Otista

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Dr. H. E. Sulaeman Hadiwidjaja, SpA. Jl. Otto Iskandardinata No. 203 Subang. Dr. H. E. Sulaeman, adalah Dokter Sepesialis Anak di Kota Subang, Jawa Barat. 

Kalau dari rumah admin sekitar 16 Km atau kalau ditempuh dengan kendaraan sekitar 25 Menitan, kalau berjalan kaki sekitar 3.40 Jam ... Jauh juga khan?. Iya, makanya jangan jalan kaki ... hehehe. Berobat ke Dokter Eman ini harus sabar, dan tertib, budayakan antri, karena yang berobat ke pak Dokter sangat banyak sekali.

 
Tempat praktek Dr. H. E. Sulaeman Jl. Otto Iskandardinata No. 203 Subang.

Waktu itu saya mengantar Kontrol anak saya " Gigin " waktu terkena panas tinggi dan diare, setelah beberapa hari pulang dari RS. PTPN VIII Subang. Silahkan baca juga Gigin dirawat di Rumah Sakit PTPN VIII Subang.

Di Dr. H. E. Sulaeman itu gak ada Apoteknya, jadi kalau mau tukar resep dengan obat harus di apotek terpisah, tapi gak jau dari tempat prakteknya Dr. H. E. Sulaeman ada Apotek, Laboratorium Klinik Kimia Farma, JL. Otto Iskandardinata, No. 199, Subang. Tel 0260 414 015.

Tebus obat di Apotek, Laboratorium Klinik Kimia Farma, JL. Otto Iskandardinata, No. 199, Subang.
Tebus obat di Apotek, Laboratorium Klinik Kimia Farma, JL. Otto Iskandardinata, No. 199, Subang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments