logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Konser Raya 20 Tahun Indosiar di Studio 6 Emtek City

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Hari Minggu 11 Januari 2015 kemarin Stasiun Televisi Indosiar telah memasuki usianya yang ke-20 tahun, dalam perannya sebagai sarana media televisi di Tanah Air dengan memberikan berbagai sajian program berita, hiburan, dakwah, sport dan sebagainya.

Hari Ulang tahun Indosiar yang ke-20 tepat pada tanggal 11 Januari 2015. Dalam merayakan hari jadinya tersebut Indosiar mengadakan Konser Raya 20 Tahun Indosiar bertempat di Emtek City Studio 6 dan Out Door Studio 6, Daan Mogot, Jakarta Barat, Indonesia.

Konser Raya 20 Tahun Indosiar di Studio 6 Emtek City
 Konser Raya 20 Tahun Indosiar di Studio 6 Emtek City. Lesti
Bintang D'Academy Indonesia menyanyikan Lagu Kejora

Atraksi spektakuler dan acara yang disajikan cukup meriah, Lokasinya di Studio 6 Emtek City dengan didukung tata dua panggung Studio 6 dan Out Door Studio 6 serta lighting canggih dan megah, konsep yang diambil yaitu aquatic show menggunakan teknologi multi media vidio mapping. Dan juga dimeriahkan oleh sederet bintang-bintang penyanyi dan selebritis Top Tanah Air Indonesia.

Acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose dan lainnya. Serta dimeriahkan oleh penampilan “Bunda Ratu” Pendangdut Inul Daratista, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Cita Citata, Fitri Karlina, Siti Badriah, Nassar, Bintang D'Academy (Lesti, Aty, Frans, Subro, Ikif, Adit dan Eva) dan masih banyak lagi.

Ada juga penampilan Rossa, JKT48, Krisdayanti, Cherrybelle, Dodit, Wisben, Joe Sandy, Rizuki, Oge Arthemus, Rhomedal, Abu Marlo, Limbad, Megician Vitaly, dan yang lainnya dengan diiringi oleh Erwin Gutawa Orkestra.

Eh, iya acara tersebut dihadiri oleh Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan Mereka diundang ke acara bertajuk 'Konser Raya 20 Tahun Indosiar' itu karena sama-sama masuk nominasi I Iike Dangdut Challenge Awards untuk kategori pejabat. I Iike Dangdut Challenge adalah tantangan untuk bergoyang dengan diiringi musik dangdut dan wajib menyumbang minimal Rp50 ribu.

Hasil sumbangan itu pada tanggal 11 Januari 2015 dana yang terkumpul sekitar 1 Milyar Rupiah. Dana tersebut  nantinya akan didonasikan untuk program pendidikan di Indonesia. 

Eh, Menteri  Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga menghadiri acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar karena mendapat tantangan sebelumnya dan menyumbangkan I Iike Dangdut Challenge sebesar Rp. 10.000.000,

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Mangyono apa kerja di INDOSIAR

Balas

Hahha ndak mas, kebetulan tempat kuli saya deket dengan studio Indosiar di Daan Mogot Jakarta Barat, saya sebrangnya hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger