logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mencairkan Google Adsense Bulan Januari terbentur KTP dan SIM

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com - Pagi - pagi sekitar jam 5.30 Ada pemberitahuan Email dari Google Adsense....

Katanya ... Periksa pembayaran terbaru di akun Anda. Kabar baik! Pada tanggal 2015 Jan 22, kami telah mengirimkan pembayaran penghasilan Google AdSense Anda.... Di bawah ini isi emailnya, saya sih pakai bahasa Indonesia, maklum saya kurang lancar berbahasa Inggris, mungkin karena dari kecil sering makan Singkong, coba kalau makannya roti ... pasti bisa waswiswus... waswiswus... Hehhe... 

Mencairkan Adsense Bulan Januari terbentur KTP dan SIM

Langsung dah saya ke TKP... Eh ternyata benar sekali, tim penagihan Google kasih Informasi tepat... Meskipun jumlahnya gak begitu besar, tapi lumayan dah bisa PO tiap bulan. Ini nih penampakan pembayarannya ...

Pembayaran Google Adsense diberikan

Setelah saya Print Out, langsung dah saya menuju Bank Danamon, Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat, dekat studio Indosiar. Maksud hati ingin mengambil Karyawati Bank. Ups, salah ... mengambil Uang dari Google Adsense, maksud saya ... Hehhe. Tapi apa daya Mbak Cantik Karyawan Bank Danamon bilang ... 

“ Mohon maaf Mang, Untuk mengambil Uang dari luar Negeri via Western Union, kalau menggunakan KTP daerah sekarang harus pakai KTP dan SIM “ Kata Mbak Cantik.

“Waduh, saya gak punya SIM, Mbak...” Kata saya, sambil melengos ...

Ya, sudah ... Nanti saya cairkan di Kampung saya aja di Kecamatan Pagaden ... Nah, tinggal permasalahannya jadi bingung nih, mau nyairkan di kampung saya harus Cuti sehari, Mau bikin SIM dulu di kampung, tetep harus cuti, iya kalau lulus tes kalau ndak khan cutinya berhari - hari .... Yaaaa Sudah... 

Silahkan baca juga : Mencairkan Google Adsense di Bank BJB


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

14 komentar

Alhamdulillah... ayeuna mah kuat tah alesan ka bejebe teh... :D

Balas

wah kok tambah rumit prosedurnya ya, tapi tetep disyukuri deh daripada belom bisa PO kayak saya : hehehe

Balas

Hahaha iya Mak, harus cuti tiap bulan siganamah, mun kieu kajadianana ....

Balas

Iya mbak, tapi kalau di daerah sendiri cukup dengan KTP doang ... padahal khan gak ada bedanya khan, masih sama Indonesia hehehe

Balas

ada wire transfer mas, bisa langsung ke rekening bank, atau coba ke kantor pos terdekat barangkali beda peraturannya :D

Balas

Kalau lewat transfer kawat ke Bank harus bolak - balik ke bank sob, prosesnya bisa berhari - hari, ke kantor pos juga sama harus pakai KTP dan SIM, nanti saya cairkan di Kampung saya aja heheh

Balas

Kenapa gak via pos aja mang,,,

Balas

Via Pos juga sama mas, di DKI Jakarta harus menggunakan KTP dan SIM bulan lalu saya pernah coba mau nyairkan di Kantor POS Daan Mogot... Gak bisa ...

Balas

kalm ajah yang penting duitnya udah ditangan

Balas

wah ada2 saja gangguannya ya mang :D makanya cepat urus sim biar bisa digunakan ambil uang sambil ngeblog dimana2 hehehe :D

Balas

Melum ditangan kang masih di bank hehe...

Balas

Iya mbak,... tadinya sih mau beli kendaraan dulu baru bikin SIM,... cuman kendaraannya gak kebeli - beli hehee

Balas

Kok jadi ribet gitu ya Mang...
Apa hubungannya ngambil duit sama SIM he...

Balas

Gak tau kang, mungkin peraturan baru.... Ini bisa juga terjadi di setiap daerah ... mungkin ngambil duit di Western Union suruh bawa kendaraan dulu hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger