--> Skip to main content

Mencairkan Western Union di Luar Daerah Harus Dua Identitas

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Western Union merupakan salah satu perusahaan layanan jasa pengiriman uang perseorangan ataupun perusahaan yang tersebar di lebih dari 200 negara dan memiliki sekitar 440.000 ribu cabang di seluruh belahan dunia. Di Indonesia sendiri, Western Union memiliki agen dengan jumlah sekitar 18.000 ribu yang tersebar di seluruh wilayah regional, baik di kota-kota besar ataupun daerah.

Western Union Indonesia pada saat ini telah memiliki kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta yang berada dalam bidang pelayanan publik dan juga perusahaan retail. Beberapa diantaranya adalah PT.Pos Indonesia, Pegadaian, Bank BII, Indomaret, Bank Jabar, Bank Mandiri, CIMB Niaga, Bank Bumiputera, Bank DKI dan masih banyak lagi . 

Mencairkan Western Union di Luar Daerah Harus Dua IdentitasMencairkan Western Union di Luar Daerah Harus Dua Identitas

Dengan banyaknya agen dan gerai-gerai yang melayani jasa pengiriman uang dari Western Union, tentu saja kini Western Union menjadi salah satu solusi andalan bagi mereka yang ingin melakukan pengiriman uang dengan cepat dan praktis.

Namun Western Union mengeluarkan peraturan baru, yaitu apabila mencairkan kiriman uang di luar domisili si penerima harus ada dua identitas, yaitu KTP dan SIM.

Peraturan ini saya alami waktu mencairkan google adsense di bulan Januari, waktu mencairkan di Bank Danamon dan POS Indonesia, bahkan sudah saya tulis di postingan.

Nah, pencairan Google Adsense di bulan Januari ini merupakan pencairan di Bank BJB yang kedua, sebelumnya saya mencairkan di Bank BJB pada bulan Desember. 

Nah, Rencana saya untuk selanjutnya mungkin saya akan membuat SIM .. Tapi belum tau kapan rencana itu bisa dilaksanakan, berhubung sayanya sibuk terus, ini juga izinnya Cuma sehari hehehe. Atau saya akan menangguhkan pembayaran untuk beberapa bulan kedepan, atau bahkan sampai satu tahun kedepan.

Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments