logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Perediksi Presiden Jokowi dan Bupati Ojang di Tahun 2015

Perediksi Presiden Jokowi dan Bupati Ojang di Tahun 2015

Pertama - tama saya membawa pembaca pada pendahuluan artikel untuk mengenalkan topik yang akan dibawakan yaitu peridiksi ketenaran bapak Ojang dan bapak Jokowi tahun 2015.

Tahapan berikutnya berupa isi artikel sebagai penulis saya menyajikan inti permasalahan / topik yang dibahas yaitu bapa bupati Subang Ojang dan bapa Jokowi sama - sama dari Partai PDIP dan karena itulah kebijakan mereka ini selaras serasi dan mengutamakan rakyat sebagai contoh BBM diturunkan dan juga ngasi traktor ke petani Subang.

 
KIRI: dari kiri Bupati Subang Ojang, kanan Presiden Jokowi


Ini bukti bahwa mereka benar mau kembalikan Subang sebagai daerah pertanian. Maka dari itu selaku pejabat keduanya menjadi sangat dicintai masyarakat. Populeritas kedua tokoh ini melejit.

Bapa Ojang terkenal baik dan bijak dan juga cerdas sekali. Namanya pejabat pasti ada pro dan kontranya. Dan luar biasa cerdasnya dan juga bijaknya ini tida serta merta dimusuhi mereka yang kontranya itu, tapi bapa Ojang selaku pemimpin Subang mengayomi sehingga yang kontra menjadi pada malu sendiri.

Luar biasanya bapa Ojang bisa menyulap daerah yang tahun kemarin banjir jadi tidak banjir. Makanya Bupati Subang disebut bapa anti banjir.

Karena itulah maka perediksi tahun 2015 :
1. Bapa Jokowi akan mendapat dukungan semua rakyat karena terbukti pro rakyat
2. Bapa Ojang akan dikenal di Indonesia
3. Para politisi yang sudah keluar dari PDIP akan menyesal karena PDIP begitu besar akhirnya.

Pada bagian penutup artikel saya selaku penulis menyampaikan point - point penting yang dibahas sebagai kesimpulan dan menyampaikan harapan - harapan dimasa yang akan datang, disertai solusi jika pada bagian artikel dibahas persoalan yang dihadapi.

Kesimpulann nya:
PDIP menjadi luar biasa disubang oleh karena bapa Ojang yang hebat dan Indonesia maju berkat pilihan rakyat yang sangat tepat sekali memilih bapak Jokowi. Harapan saya mari kita dukung mereka jadi pemimpin kita hingga sampai tuntas periode.

Solusinya tida ada karena artikel ini menulis hanya perediksi saja

Penulis      : Dery Iji
Facebook : Dery Iji 

"Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik. Kirimkan tulisan anda ke e-mail (blogmangyono@gmail.com)." 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Semoga saja apa yang di perediksi tahun 2015,menjadi kenyataan Mang,,,dan sehat selalau buat Bapak Ojang dan Babak Joko Wi,,agar bisa melaksanaka tugasnya dengan baik sesuai harapan kita semua,,,,

Balas

Semoga Subang bisa benar-benar menjad penghasil lumbung beras.

Balas

mantab, semoga benar2 terealisasi mang, dan semoga subang bisa menjadi lumbung pangan. kebetuulan di daerah saya bojonegoro juga sedang merintis dan sudah berjalan menuju kabupaten dengan lumbung pangan dan energinya

mampir ya mang diblogq :)

Balas

untuk kebijakan moratorium pak Jokowi gimana tuh mas?

Balas

kalau menerut saya, kinerja baik pemerintah memang harus dilakukan dan itu kewajiban mang. yang perlu diperhatikan lagi adalah dukungat masyarakat terhadap program pemerintah, kerna pemerintah tidaka akan bisa jalan sendiri dan tidak mungkin berhasil bila tidak didukung oleh masyarakat. untuk ketenaran, kalau pemimpinnya lebih berpikir kepada kesejahteraan masyarakat, maka masyarakatpun akan berdoa bagi kesejahteraan dan keberhasilan kerja pemimpinnya, dan itu sudah tercantum dalam doa, "selamatkanlah dan berikanlah kekuatan pada pemimpin kami...agar dapat berhasil membawa kami pada kehidupan yang lebih baik, amin. ok kang simple dan menarik. terima kasih

Balas

semoga kita semua juga dapat sukses di tahun ini ya kang dede...dan semoga bisa lolos GA...heheeee

Balas

Wah sudah anti banjir
Pasti cikup air
rezeki selalu mangalir

Balas

kalau gak salah kebijakan moratorium untuk menghemat anggaran belanja negara, dan menanggulangi kecurangan dan bau KKN pada pemilihan CPNS di semua daerah. selain itu untuk menghindari pemerasan saat penerimaan CPNS....biasa di beberapa daerah terdapat kecurangan...yang diajukan lain, yang nongol jadi pegawai juga beda manusianya ...mana yang nongol gak bisa apa-apa lagi...begitu gan kira-kira...menurut admin bagaimana mang?

Balas

semoga apa yang diprediksikan menjadi kenyataan ya..

Balas

Aaaamiiin...semoga para pemimpin yang baik hati, cerdas dan sangat pro rakyat sajalah yang populer, termasuk pak Ojang sang Bupati Subang.
Bravo pak Ojang

Balas

moga bisa menular ke daearah lainnya :)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger