--> Skip to main content

Gugum Dirawat Di Rumah Sakit PTPN VIII

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Hari Rabu Tanggal 18 Februari 2015 jam 4.00 WIB saya terima telepon dari kampung, istri saya mengabarkan anak saya “ Gugum “ sakit dan Hari Selasa jam 23.00 WIB  dibawa ke Rs PTPN VIII Subang yang beralamat di Jl.Otto Iskandar Dinata no.1, Subang. Bulan Desember 2014 yang lalu anak saya yang kecil di rawat di Rs PTPNVII Subang sampai saya nulis di postingan Gigin dirawat di Rumah Sakit PTPN VIII Subang.

Sekitar jam 12.00 WIB saya izin ke boss untuk pulang ke Subang, Padahal saya baru 2 Hari kuli di Jakarta, setelah seminggu lebih terbaring sakit dan gak masuk kerja. Jam 15.30 WIB saya berangkat dari Jakarta. Di perjalanan sekitar 7 Jam karena macet, mungkin macet karena pada liburan Imlek ya?.

Gugum dirawat di RS PTPN VIII Subang, Ruang Sangkuriang nomor Kamar 211 Kelas 2.
 Gugum dirawat di RS PTPN VIII Subang, Ruang Sangkuriang nomor Kamar 211 Kelas 2.

Sampai jam 12 Siang anak saya “ Gugum “ masih dirawat di UGD RS PTPN VIII Subang, karena belum mendapatkan kamar. Tapi sekitar jam 14.00 WIB anak saya mendapatkan kamar di Ruang Sangkuriang nomor Kamar 211 Kelas 2.

Sampai di Rumah Sakit  PTPN VIII Subang sekitar jam 23.30 WIB saya sampai di pujasera subang dan turun dari Bus Kramatjati, hujan mengguyur daerah Subang dan sekitarnya dari Pujasera ke Rs PTPN VIII lumayan jauh sekitar 1 Km lebih, kalau jalan kaki sih lumayan berkeringat, tapi lain lagi ceritanya waktu itu hujan mengguyur cukup deras, jadi saya memutuskan naik becak aja, dan saya samperin tuh mang becak.

“Mang, ka Rs PTPN VIII sabarah?”. Tanya saya.

 “Dua puluh rebu pak” Jawab mang becak... Mungkin kelihatannya saya dah bapak – bapak ya?.

 “Widih... Anu bener atuh mang, tuh katingali Rumah sakitna oge, piraku... Udah lah rima ribu aja biarin saya yang boseh mamang yang naik didepan” canda saya.

Akhirnya mamang becak menyetujui harga sepuluh ribu dengan catatan mamang becak ngagoes sedangkan saya naik didepan ... Hehehe.

Kata mertua saya semalaman anak saya gak bisa tidur karena badannya menggigil dan batuk tak henti – henti. Sampai akhirnya anak saya di Ronken. Tapi alhamdulillah Rabu malam bisa tidur dan badannya sudah gak menggigil, besok tinggal nunggu hasil Rontgen dan dilihat dokter Eman.
 
Hari kamis tgl. 19 Februari 2015
Alhamdulillah hari Kamis ini anak saya "Gugum" sudah mulai makan dan makannya juga lahap sekali sampai tak tersisa, cuma yang tersisa wadah dan piringnya aja hehehe.

Gugum napsu makannya mulai timbul.
Gugum napsu makannya mulai timbul.

Hasil Rontgen pun setelah dilihat dokter Eman, tidak ada masalah dan tidak tampak plek atau apalah - apalah gitu ... Alhamdulillah. Baca Gigin kontrol kesehatan ke Dr. Eman, Otista

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments