logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Jasa Ekspedisi Putra Bangka Express

Sampurasun ... Rampes

MANGYONO.com – CV. Putra Bangka Express adalah sebuah perusahaan atau badan usaha yang bergerak di bidang Jasa Ekspedisi.

Putra Bangka Express memiliki Patner gudang sendiri di Jakarta dan Bangka, untuk menunjang pengiriman yang maksimal kepada operasional perusahaan. Di bawah ini adalah Gudang atau penerimaan barang, bagi sobat yang ingin mengirimkan barang atau material ke Ke Propinsi Bangka atau bahkan sebaliknya yang dari Bangka ingin mengirim barang ke Jakarta dan Sekitarnya.

FOTO : Putra Bangka Express di Ruko Mahkota Ancol.
FOTO : Putra Bangka Express di Ruko Mahkota Ancol.

Jakarta Utara di :
Ruko Mahkota Ancol, Blok C No.33-35, 
Jl. RE. Marthadinata, Jakarta Utara. 
(Dekat Polsek Pademangan), 
Tel. 021.29374220, 021.70066755. 
HP Mr Suwoto, 0817161189

Jakarta Barat di :
Jl. Husein Sastranegara, Rawa Bokor
Cengkareng, Jakarta Barat
(Dekat Hotel Permata Bandara)
Tel 021.29029072, 021.36581167/76
HP Mr. MEN - MEN , 08159171189

PANGKALPINANG  BANGKA BELITUNG
Jl.M.Saleh Zainuddin No.52-56
Pangkal Pinang Bangka.
Tel.0717.422630.
Fax. 0717.431081

Alamat diatas adalah alamat yang terbaru, setelah alamat sebelumnya di Statsiun Sawah Besar dan Setatsiun Mangga Besar

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

Cuma khusus untuk ke daerah bangka aja ngga menyeluruh iya mang?

Balas

betul sekali cuma ke daerah Bangka aja... Ini ekspedisi langganan perusahaan tempat saya bekerja untuk kirim barang ke Bangka, kebetulan saya dipercaya untuk mengulasnya hehe

Balas

Maaf pak saya mau tanya kira2 skrg ad lowker tidak yh

Balas

perkilo nya brpa mang dari jakarta ke belinyu

Balas

duh saya gak tau mas :)

Balas

kira - kira 5000-an

Balas

minta alamat kantor di jakarta dong mang

Balas

bisa sampai brpa hari mang sekali kirim

Balas

lha itu di atas :)

Balas

1,5 hari ajah :)

Balas

cepet ya mang,.wah boleh dicoba tuh.kalo jarak dri cikarang jauh gak mang? brpa kilo kira2

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger