--> Skip to main content

Dasar si Bebek !!


Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –   Dasar si Bebek. Kalau secara kegalakan bebek sih sama saja seperti ayam. Cuma bedanya si bebek ini sukanya nyosor. Nyosornya sakit juga... coba aja deh ah ... Hehhee. Tapi secara kelakuan, si bebek ini lebih agresif dibandingkan dengan unggas lainnya.

Kalau si bebek ini minumnya jorok banget. Karena mereka memang sukanya “nyosor” sih ya ... hahah, jadi air minumnya suka disosor gitu padahal sosornya itu kan penuh dengan sisa-sisa makanan. Jadi gara-gara si bebek ini air minum umum ini jadi kotor... Dasar bebek ... hahaha. Tapi kayaknya sih temen bebek yang lainnya biasa aja, gak ada yang komplain walau minumannya kotor dan keruh ... Hehehe. Ya sudahlah, abaikan saja... Kenapa coba dipikirin. ... Heheh.

FOTO : Bebek sedang makan 3 in 1 ...  hehehe.
 FOTO : Bebek sedang makan 3 in 1 ...  hehehe.

Itulah sekilas tentang si bebek. Nah, ini ada tambahan nih Kalau bebek ni ya, kalau disembelih matinya lama, terus abis itu bulu-bulunya susah dicabut, jadi biasanya bebeknya dibakar dulu biar bulu-bulunya bisa dicabut atau langsung disisit dibuang sama kulitnya.

 FOTO : Mendahulukan bikang daripada jalu ... Hahaha
 FOTO : Mendahulukan bikang daripada jalu ... Hahaha
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments