logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Dasar si Bebek !!


Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –   Dasar si Bebek. Kalau secara kegalakan bebek sih sama saja seperti ayam. Cuma bedanya si bebek ini sukanya nyosor. Nyosornya sakit juga... coba aja deh ah ... Hehhee. Tapi secara kelakuan, si bebek ini lebih agresif dibandingkan dengan unggas lainnya.

Kalau si bebek ini minumnya jorok banget. Karena mereka memang sukanya “nyosor” sih ya ... hahah, jadi air minumnya suka disosor gitu padahal sosornya itu kan penuh dengan sisa-sisa makanan. Jadi gara-gara si bebek ini air minum umum ini jadi kotor... Dasar bebek ... hahaha. Tapi kayaknya sih temen bebek yang lainnya biasa aja, gak ada yang komplain walau minumannya kotor dan keruh ... Hehehe. Ya sudahlah, abaikan saja... Kenapa coba dipikirin. ... Heheh.

FOTO : Bebek sedang makan 3 in 1 ...  hehehe.
 FOTO : Bebek sedang makan 3 in 1 ...  hehehe.

Itulah sekilas tentang si bebek. Nah, ini ada tambahan nih Kalau bebek ni ya, kalau disembelih matinya lama, terus abis itu bulu-bulunya susah dicabut, jadi biasanya bebeknya dibakar dulu biar bulu-bulunya bisa dicabut atau langsung disisit dibuang sama kulitnya.

 FOTO : Mendahulukan bikang daripada jalu ... Hahaha
 FOTO : Mendahulukan bikang daripada jalu ... Hahaha

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

kalau menurut saya, meskipun bebek galak, tapi rasa dagingnya lebih enak daripada ayam, hehe..

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger