--> Skip to main content

Kerja sambil jalan – jalan ke Torishima, Kaw. Industri MM 2100

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Kadang, ada pekerjaan yang mengharuskan kita duduk manis di belakang mejadengan nongkrongin layar komputer, dengan jam kerja yang ketat sehingga membuat kita seolah terikat dengan meja kerja.

Namun ada juga pekerjaan yang memungkinkan kita untuk bepergian secara gratis alias jalan – jalan dibayarin.. Hehehe. Nah, pekerjaan yang disebut kerja sambil jalan – jalan itu seperti jenis pekerjaan yang ini... Pilot/pramugari,  Travel consultant, Travel agent, Kru kapal pesiar dan lain – lain.

Kerja sambil jalan – jalan ke Torishima, Kaw. Industri MM 2100
 Kerja sambil jalan – jalan ke Torishima, Kaw. Industri MM 2100, Cibitung, Bekasi.

Nah, kalau saya bukan termasuk bekerja di pekerjaan yang disebutkan diatas... Hahah, tapi saya cuma pekerja lepas alias nguli yang ngawal pengiriman barang atau pengambilan barang dari atau ke Perusahaan – perusahaan lain... Tapi saya nikmati aja... Yang penting enjooy broww ... Hahaha.

Nah, seperti pekerjaan pada hari ini, sambil nulis artikel sambil istirahat ... apa yambil istirahan sambil nulis artikel ya... ya pokonya begitu dah ... Hahah.

Hari senin tanggal 27 April 2015 ini saya kebagian ngawal pengiriman ke Kawasan MM2100, Cibitung, Bekasi. Tepatnya ke PT. Torishima Guna Engineering Jl. Selayar II Blok H.

Start dari Kantor tempat saya bekerja, selesai menaikan matrial atau barang yang mau dibawa saya langsung naik mengawal sopir ... Biasa duduknya di paling pinggir, malahan kernetnya ditengah.

Dari lampu merah Grogol belok kiri, mengambil arah ke Jl. Latumenten, pikir saya akan masuk tol di Latumenten sana. Disitu berjejer pak polisi dan banyak sekali mobil yang disetop, diperiksa dan gak sedikit pula yang ditilang, tapi giliran mobil saya yang ditumpangi dilirik pun kagak .. Seperti dianak tirikan ... Hahah. Ada sih yang melirik, tapi pas dilirik saya mengacungkan jempol ... pura – pura kenal ... Padahal tidak... eh, pak polisinya tersenyum ... Hehhee... Lolos dah mobil yang saya tumpangi ... di Jalan pun selamat ... 

Keluar tol Cibitung 2. Masuk kawasan MM2100, menyusuri jalan Jawa, belok kiri, terus ke jalan Selayar, belok kiri masuk jalan Selayar II.

 FOTO: Keluar gerbang tol Cibitung 2

disitu lihat ada yang jualan Mie Ayam, nah sambil istirahat sambil makan mie ayam khan cocok ya?. 

 FOTO: Makan Mie ayam dulu di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi

Setelah semuanya beres dan bayar, gak pakai ngutang ... Hehehe, nunggu sebentar sampai jam 13.00 WIB, sambil nulis postingan ini, sambil cuci mata juga ... Hahaha.

Selanjutnya... Kita berangkat lagi ke Lokasi yang dituju, dan akhirnya nyampe juga... Lapor pak Satpam, tunjukan KTP, langsung menuju orang Gudang, ... dan matrial pun diturunkan.... 

FOTO : PT. Torishima, Jl. Selayar II
 FOTO : PT. Torishima, Jl. Selayar II, Blok H, kawasan Industri MM 2100, Cibitung, Bekasi

 FOTO : Masuk ke Workshop PT. Torishima
 FOTO : Masuk ke Workshop PT. Torishima

 FOTO : Siap - siap untuk penurunan barang di Workshop PT. Torishima
  FOTO : Siap - siap untuk penurunan barang di Workshop PT. Torishima

  FOTO : Penurunan barang Pipa Air Intake Stainless Steel di Workshop PT. Torishima

FOTO : Ini suasana meninggalkan Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi
  FOTO : Ini suasana meninggalkan Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi. Gapura selamat datangnya sedang dibangun, terlihat banyak pekerja yang gelantungan...

Foto - foto diatas merupakan foto dokumen pribadi dan perusahaan tempat saya bekerja, tapi jepretan saya hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments