--> Skip to main content

Peggy Melati Sukma akan mengunjungi Pagaden Barat

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Kata anak saya si Kaka “Gugum” yang sekolah di SMPN1 Pagaden Barat. Dan kata Guru PAUD dan TK Assalam Kp. Gardu, Pagaden Barat, Hari Selasa Tgl. 21 April 2015 mendatang akan ada artis Peggy  Melati Sukma di Mesjid ATTAQWA, Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat akan menggelar Dialog Keislaman dengan tema Cahaya Iman dalam Tantangan Zaman. Acara ini akan digelar mulai pukul 08.00  sampai dengan selesai .

Peggy Melati Sukma ntu artis yang dulu terkenal dengan jargonnya “pusiiiing” ini, kini memang sibuk dengan syiar Islam dengan berdakwah keliling Indonesia dan pada peringatan hari Kartini mendatang Peggy akan mengunjungi Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Acara ini terbuka untuk umum loooh.

Peggy Melati Sukma akan mengunjungi Pagaden Barat
Peggy Melati Sukma akan mengunjungi Pagaden Barat

Nah, katanya selain acara dialog dengan Artis Peggy Melati Sukma, peringatan hari Kartini ini juga dimeriahkan dengan lomba Tahfidz Quran dan mewarnai tingkat PAUD. perlombaan ini memperebutkan trofi dan uang pembinaan dari Artis Peggy Melati Sukma.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments