--> Skip to main content

Naik APTB cukup bayar satu kali

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Pengguna jasa Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) tak lagi harus membayar dua kali jika akan menggunakan armada APTB. Selama ini khan penumpang yang naik dari halte Transjakarta harus membayar tarif Rp 3.500 untuk masuk ke halte Transjakarta, terus nanti di bus APTB bayar lagi Rp 8 ribu sampai dengan 15 ribu, tergantung rute dan jarak yang kita tempuh.

Ini baru konsep, kapan dilaksanakannya belum tahu juga .... Konsepnya yang saya pernah dengar begini, masuk ke halte mau naik Transjakarta dan APTB, satu kali saja pembayarannya, masuk halte Transjakarta geratis, nanti di bus APTB baru bayar"  itu kata Kabid Angkutan Darat Dishub DKI Jakarta.

Naik APTB cukup bayar satu kali. Foto jepretan admin di Slipi Jaya, Jalan Letjen S. Parman - Jakarta
Naik APTB cukup bayar satu kali. Foto jepretan admin di Slipi Jaya, Jalan Letjen S. Parman - Jakarta

Mudah – mudahan saja konsep ini bisa cepat di berlakukan ya .... khan sekarang mah repot, masuk halte Transjakartanya aja harus bayar, terus di bus APTB bayar lagi, khan repot ya....

Baca juga :  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments