--> Skip to main content

Pembangunan ( Pengecoran ) Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

MANGYONO.com – Sampurasun ... Rampes. Pembangunan ( Pengecoran ) Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang. Hari Sabtu Tgl. 16 Mei 2015 Masyarakat tempat tinggal admin bergotong – royong pengecoran Mesjid Assyafa’ah. Nah, Seperti pada postingan sebelumnya yang berjudul Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.

Mesjid Assyafa’ah ini tepatnya berlokasi di Kampung Gardu 1, RT. 009/003, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia. Lokasi mesjid ini ada di area TKA Assalam atau PAUD Assyafa’ah dan gak jauh dari rumah admin, kira - kira 30 meter ke rumah admin.

Pembangunan ( Pengecoran ) Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang
 Pembangunan Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang tahap pengecoran

Pembangunan Mesjid Assyafa’ah saat ini sampai dengan tahap pengecoran lantai roof. Nah hari Sabtu ini masyarakat Dusun Gardu berbondong – bondong bergotong royong untuk pengecoran mesjid / musholah yang baru, pengadukan cor beton menggunakan mesin aduk atau lebih dikenal dengan mesin molen.

Mesjid Assyafa’ah ini posisi pondasinya bergeser ke bagian Selatan sekitar 2 Meter dari pondasi yang lama, mengingat bangunan  Mesjid Assyafa’ah ini terlalu mepet ke jalan dan bagian atas hampir mengenai kabel listrik tegangan tinggi, maka dari itu bagian atap / roof menggunakan cor beton. Mesjid yang lama dibangun sekitar 35 Tahunan yang lalu. Sudah lama juga ya, waktu itu admin brojol juga udah ada mesjid ini.  Admin kecil dan teman – teman suka tidur di mesjid yang lama setiap malam sambil belajar ngaji.

Di bawah ada beberapa Foto jepretan admin, kegiatan Pengecoran Mesjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia.

FOTO 1 : Persiapan pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.
 FOTO 1 : Persiapan pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.

FOTO 2 : Gotong royong persiapan pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.
 FOTO 2 : Gotong royong persiapan pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.

FOTO 3 : Pengadukan / pencampuran cor beton menggunakan mesin molen. Pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.
FOTO 3 : Pengadukan / pencampuran Batu Split, pasir, semen ( cor beton) menggunakan mesin molen. Pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.

FOTO 3 : Bahan cor beton sudah siap, pencampuran menggunakan mesin molen. Pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.
FOTO 3 : Bahan cor beton sudah siap, pencampuran menggunakan mesin molen. Pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.

FOTO 4 : Gotong royong pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.
FOTO 4 : Gotong royong pengecoran Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang.

FOTO 5 : Gotong royong pengecoran Mesjid Assyafa’ah. Foto jepretan admin.
FOTO 5 : Gotong royong pengecoran Mesjid Assyafa’ah. Foto jepretan admin.
FOTO 6 : Pengecoran Mesjid Assyafa’ah. Foto jepretan admin.
FOTO 6 : Pengecoran Mesjid Assyafa’ah. Foto jepretan admin www.mangyono.com

FOTO 7 : Pengecoran Mesjid Assyafa’ah di mulai sekitar jam 8 pagi dan selesai pengecoran jam 15 sore . Foto jepretan admin.
FOTO 7 : Pengecoran Mesjid Assyafa’ah di mulai sekitar jam 8 pagi dan selesai pengecoran jam 15 sore. Foto jepretan admin.

----------------------------------------------------------------------
Atas Nama Sekretariat  Mesjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia.

Mengajak Kaum Muslimin Turut Serta Membantu – Membangun – Meramaikan Dan Memakmurkan Mesjid Assyafa’ah.

“Barangsiapa mendirikan karena Allah sesuatu Masjid, niscaya Allah mendirikan untuknya seperti yang ia telah dirikan itu, di dalam Surga”. (HR. Bukhori dan Muslim)

Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah SWT. Kita memohon pertolongan-Nya dan ampunan serta perlindungan-Nya dari segala keburukan dan kelemahan. Barangsiapa yang diberi hidayah-NYA, tidak ada sesuatu pun yang dapat menghalangi, dan barangsiapa yang tidak mendapat hidayah, tidak ada sesuatu pula yang mampu menunjukinya. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang benar untuk diibadahi selain Allah SWT, tiada ada sekutu bagi-Nya dan saya bersaksi bahwa Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam adalah hamba dan utusan-Nya.
FOTO : Penerima sodakoh di jalan Kampung Gardu, Desa Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang
FOTO : Penerima sodakoh di jalan Kampung Gardu, Desa Bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang

Kami atas nama pengurus Masjid Assyafa’ah mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk membantu baik dari segi materil maupun non materil.

Jika ada yang berminat Zakat, infak dan sodakoh amal jariah sebagai investasi akheratnya bisa transfer ke rekening admin Blog Mang Yono, nanti akan admin berikan ke panitia pembangunan dan dipublikasikan juga pada postingan pas penyerahannya. Setelah transfer harap konfirmasi ke Contact Us / email blogmangyono(at)gmail(dot)com / facebook Mang Yono  ata SMS ke 081.212.795.258. dengan mencantumkan Nama - alamat - jumlah yang di transfer ) nanti akan admin publikasi di postingan Daftar Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang. Atau bisa datang langsung ke sekretariat Panitia Pembangunan Mesjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia.

Dengan mengharapkan Karunia dan Rahmat ALLAH SWT., serta bertawasul kepada Nabi Penutup, Rasulullah SAW., beserta ahli baitnya As., Kami mengetuk hati para Dermawan Muslimin dan Muslimat, untuk turut membantu meringankan beban Pembiayaan Pembangunan Masjid tersebut.

Semoga kemurahan hati para Dermawan mendapat balasan Pahala yang berlipat dari ALLAH SWT., Amin Yaa Robbal ' Alamin

Terima kasih Jazakumullahu khairon katsiro.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

----------------------------------------------------------------------
"Jika ada yang berminat Zakat, infak, sodakoh (ZIS) sebagai investasi akheratnya bisa transfer ke rekening admin Blog Mang Yono, nanti akan admin berikan ke panitia pembangunan Mesjid Assyafa’ah Pagaden Barat, Subang, dan akan admin publikasikan juga pada postingan pas penyerahannya amal jariah dari sabat. Setelah transfer harap konfirmasi ke Contact Us atau email blogmangyono(at)gmail(dot)com atau facebook Mang Yono  atau SMS ke 081.212.795.258 (pilih salah satu saja,  dengan mencantumkan Nama - alamat - jumlah yang di transfer ). Nanti akan admin publikasi di postingan Daftar Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang "



Rekening admin Blog Mang Yono
Bank BCA KCP JELAMBAR 
No Rek: 4880126976
a/n: KARYONO
 

Baca juga : Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments