logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Perlukah Minum Air Putih Itu

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Secara Garis Besar Air yang kita minum setiap hari sebenarnya adalah air yang warna aslinya biru namun karena kadarnya yang kecil maka tampak bening sehingga kita lebih mengetahui air tersebut dengan sebutan air putih atau air mineral. Lihat aja air di kolam renang atau air di bak mandi hehehe.

Menurut yang saya baca, katanya di dalam tubuh Manusia terdiri dari 80% air. Manusia secara normal membutuhkan 2 liter air Minum per hari atau biasanya 8 gelas perhari untuk kebutuhan standar pada umumnya. Kebutuhan air tersebut untuk menggantikan cairan tubuh yang keluar baik dari keringat saat beraktivitas ataupun saat buar air kecil/seni dan juga saat buang air besar.

 
Anak saya " Gigin " sedang minum air putih.
Perlukah Minum Air Putih Itu. Anak saya " Gigin " sedang minum air putih.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

minum air putih itu penting banget mas :) untuk menjaga agar tubuh kita tidak terkena dehidrasi hehe

Balas

saya setiap hari minimal minum 8 gelas air mang,,,memang bner air bagus banget untuk kesehatan...

Balas

Pastinya penting kang, cuman agak aneh kenapa disebut air putih ya kan warnanya bening, kalo warna putih mah air susu kang, bener gak ? hehe

Balas

Perlu kang, tapi jangan juga berlebihan, kan bisa kembung tuh heheehe......

Balas

Hmmm......betul juga tuh mas :D

Balas

minum air putih itu sangat penting bagi tubuh, jadi minum air putih saya anggap penting mang. saya pernah dikasih tau kawan, kalau kamu tidak makan dalam tiga hari, itu mungkin masih bisa bertahan, tapi kalau tidak minum dalam tiga hari, bisa membawa kematian.

Balas

kebetulan saya sudah terbiasa minum air putih sehabis banngun tidur

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger