logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pohon Bunga Kenanga

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Pohon bunga Kenanga bagus juga di jadikan tanaman hias di pekarangan rumah, atau istilahnya penghias taman, pohon kenanga bisa di tanam di tanah langsung atau dengan media pot.

Menurut para orang tua, katanya Tanaman Kenanga sangat ampuh menangkal ilmu hitam, guna-guna, santet, teluh, dan sejenisnisnya. Disamping itu Pohon Kenanga juga bagus untuk menetralisir energi hitam yang berseliweran di sekitar rumah agar tidak mampir dan singgah di rumah. Untuk penanamannya ada cara tersendiri dan katanya harus ditanam sesuai dengan hari kelahiran si penanamnya . Misalnya si penanam lahir pada hari Minggu, maka sebaiknya menanam pohon  Kenang pada hari Minggu.

FOTO : Pohon Bunga Kenanga
 FOTO : Pohon Bunga Kenanga

Tanaman Kenang biasanya diperbanyak dengan cangkokan. Kalau yang gak mau repot dan gak bisa mencangkok mendingbeli aja di tukang tanaman bunga ... Hehehe


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Bunga kenanga ini wangi loh ... Pertamax .. :v

Balas

hehehe aku engga cocok buat menanam tumbuhan mang :( selalu ajah mati kenapa iyaa?

Balas

heheh... mungkin tangannya panas neng xixixix

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger