--> Skip to main content

Stek tanaman pohon buah naga sudah bertunas

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – 3 Minggu yang lalu saya menanam pohon buah naga dengan Perbanyakan Stek (Vegetatif).Silahkan baca di postingan saya yang berjudul Cara menanam pohon buah Naga dengan stek batang

Nah, kali ini stek –stek dari pohon buah naga yang ditanam di kebun langsung sudah bertunas. Disini saya sudah sedikit berhasil perbanyakan dengan vegetatif dan telah terbukti berhasil pada tanaman buah naga saya yang pertama. 

Stek tanaman pohon buah naga sudah bertunas
 FOTO :Stek tanaman pohon buah naga sudah bertunas

Nah, setelah tiga minggu yang lalu saya menambahkan tanaman buah naga, akhirnya minggu ke 3 tanaman stek Naga saya sudah bertunas. 

Menurut saya perbanyakan tanaman buah Naga dengan stek memiliki tingkat keberhasilan bibit , yaitu yang mencakup tanaman memiliki hidup lebih tinggi, pertumbuhannya lenih cepat, dan bibit yang dihasilkan berkualitas tinggi karena serupa dengan induknya.

Stek tanaman pohon buah naga sudah bertunasStek tanaman pohon buah naga sudah bertunas
 FOTO: Stek tanaman pohon buah naga sudah bertunas, saya melakukan stek ini masih menggunakan ajir / belum menggunakan tiang penopang atau tiang rambatan.

Baca juga :
Cara membuat tiang penopang untuk tanaman buah naga

Biar gak penasaran silahkan di tonton vidio Stek tanaman pohon buah naga sudah bertunas


........
Nah, biar gak penasaran silahkan tonton vidionya DISINI atau dibawah ini
...
...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments