logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Vidio : Cara Mencangkok Sirih Merah

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Vidio : Cara Mencangkok Sirih Merah. Mencangkok adalah proses menumnbuhkan akar dari batang tanaman yang berada di atas tanah agar dapat ditanam menjadi tanaman baru. 

Nah, di bawah ini ada Vidio : Cara Mencangkok Sirih Merah. Cara memperbanyak sirih merah dengan mencangkok. Cara mencangkok tanaman sirih merah berbeda dengan cara mencangkok pohon Jeruk, Jambu air dan pohon berkayu lainnya.

Vidio : Cara Mencangkok Sirih Merah
 Vidio : Cara Mencangkok Sirih Merah

Baca juga : Cara memperbanyak sirih merah dengan mencangkok

Biar gak penasaran silahkan ditonton vidio Cara Mencangkok Sirih Merah





Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

Kalo melihat kelihatannya gampang banget, maklum yang praktek sudah cukup ahlinya. Tapi kalau dicoba, saya tidak yakin kalo hasilnya juga sama seperti itu. Harus rajin latihan dan baca-baca tulisan mang yono disini.

Balas

kalo ngeliatin videonya mudah banget tapi kalo mencangkok sendiri kayanya susah deh :) mang kok engga pake serabut kelapa iya ?

Balas

Saya udah pernah tanam. Tapi sekarang uda mati.. Hehe

Balas

saya punya Mang, cuma belum dicangkok. biasanya sih ya Mang, saya gagal kalo nyangkok mah..

Balas

Iya kalau melihat vidionya gampang ya, tapi prakteknya memang gampang juga hahaha ... Tapi gak tau tumbuh akar atau ndaknya... ya tergantung Nasi aja .. eh, Nasib hehhee

Balas

Pertamanya sih deg - degan tapi kalau dah keseringan malah bikin ketagihan xixixixi.... Pakai serabut, gedebong pisang juga bisa, tapi lebih praktis pakai plastik, khan kelihatan perkembangan akarnya...

Balas

Nah, kalau begitu tanam lagi aja biar ada lagi mas hehehe

Balas

Kalau gagal ya serahkan saja pada anak - anak untuk mencangkok mas hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger