logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Agar Gelombang Cinta (anthurium) tumbuh prima

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Untuk menjadikan tanaman bunga Gelombang cinta  (anthurium ) pertumbuhannya tidak terhambat, atau mau diikutkan kontes  maka pertumbuhannya harus di perhatikan agar penampilannya tidak menurun agar penampilan lebih prima.

Pada saat pertumbuhan itu, anthurium indukan tadi, menyedot makanan lebih banyak untuk pembentukan bunga anthurium. Bila tidak diimbangi dengan pupuk memadai, maka calon biji anthurium tadi akan menyedot energi cukup besar sehingga bagian lain kekurangan unsur makanan. Akibatnya ukuran daun baru lebih kecil dibandingkan daun yang sudah ada.

Agar Gelombang Cinta (anthurium) tumbuh prima

Nah, untuk mencegah terhambatnya pertumbuhan anthurium, maka sebaiknya pembentukan tunas bunga anthurium harus dicegah, dengan cara memotongnya atau memangkas bunga yang baru terbentuk. Tindakan ini bisa juga dilakukan pada saat tanaman Gelombang Cinta sakit. Karena pembuangan bunga pada anthurium indukan mengurangi pemakaian energi.

FOTO : Pemangkasan / pemotongan bunga Gelombang Cinta (anthurium)
 FOTO : Pemangkasan / pemotongan bunga Gelombang Cinta (anthurium)

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger