--> Skip to main content

Bagaimana cara mengaktifkan numlock di notebook?.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Surat pembaca Komputer & Teknologi....

Di bawah ini merupakan surat pembaca dari saudara Abdurrazak hasan, nah bagi sahabat yang tau cara untuk mengatasi yang ditanyakan saudara kita ini, silahkan tulis dikotak komentar ya....



Assalamualaikum wr.wb
mang yono saya mau minta solusinya nih, bagaimana cara mengaktifkan numlock di netbook saya yang tidak ada tombol nm lock nya, kan biasa nya tinggal tekan fn + nm lock, tapi ini gak ada , karena hal ini saya tidak bisa memasukan simbol seperti at dan underscroce.
mungkin mamang punya solusinya
netbook saya lenovo e10-30
Dan saya baru 2 hari memakainya
Terimakasih

Ini merupakan kolom surat pembaca. Nah di postingan ini saya selaku admin blog yang gado - gado ini akan mempublikasikan pertanyaan - pertanyaan dari sahabat yang masuk ke email admin blogmangyono@gmail.com atau melalui Contak Us.

Nah dikolom surat pembaca akan saya coba pisah - pisahkan antara pertanyaan, kritikan yang membangun dari mulai surat pembaca pertanian, surat pembaca adsense, surat pembaca blogg, surat pembaca industri dan pembangunan, dan lain - lain... Dan bagi sahabat yang ingin menjelaskan tentang pertanyaan dari surat pembaca, silahkan tulis di kotak komentar ya


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments