logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kalau istri sedang hamil jangan bikin macem - macem

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com -  Di jaman modernisasi yang semakin berkembang saat ini, utak - atik foto sangat mudah meskipun bukan ahlinya... Contohnya seperti saya, 3 tahun yang lalu sangat suka utak – atik foto langsung di unggah ke akun media sosial facebook..

Seperti pada foto di bawah ini, foto ini saya buat waktu istri saya sedang hamil anak yang ke dua pada 3,5 tahun yang lalu....

Ini salah satu foto yang saya buat di 3,5 tahun yang lalu.
Ini salah satu foto yang saya buat di 3,5 tahun yang lalu... Dari kanan istri, si sulung di tengah dan saya....

Ini obrolan saya dengan tetangga yang lihat foto hasil editan saya ini, dia bilang .....

“ Mang, jangan bikin foto seperti itu ... Nyebut ... nyebut”

Saya heran langsung tanya...

“Memangnya kenapa?”....

Terus dia jawab...

“Istri mamang khan lagi hamil...Kata nenek, kalau istri lagi hamil itu jangan bikin macem – macem.. !!”

Terus saya sadar dan langsung nyebut....

“Oh... nyebut ... nyebut ...nyebut” .... Hahahahaha...

Alhamdulillah... anak saya lahir dan gak ada kelainan pada tubuh anak saya ntu.... Saya terus nanya ke orang yang dulu ntu dan dia bilang...

“Iya mang ... Kalau istri hamil itu jangan bikin macem – macem... bikin anak saja... Biar anaknya gak kurang bapak “.


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

Tah eta...
Yang penting mah ngolotkeun, mang...
Kasih bahan banyak banyak...

Balas

iya mas, biar anaknya gak kurang bapa xixi...

Balas

Mang, kalo nggak bikin macem macem mau makan apa dong? Kan harus bikin sayur, bikin sambal...tambah lalapan juga. Masa mau makan nasi doang...haha

Mitos seperti itu di mana mana ada ya Mang. Termasuk kalo istri lagi hamil suaminy dilarang bunuh binatang. La, kalo si suami kerjaannya tukang jagal sapi, apa ya mau libur 9 bulan..mau dikasih makan apa istrinya coba

Balas

sebenernya mah cuma mitos aja ya, tapi kadang orang lain suka melebih lebihkan

Balas

Iya tuh mang.. ada banyak yang bilang kek gitu.. klau istri lagi hamil.. suaminya jangan terlalu banyak bertingkah...(bertingkah jelek magsudnya)


mampir balik mang :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger