--> Skip to main content

Tips mancing ikan supaya dapat banyak

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Mancing ikan itu tak hanya perlu alat dan persiapan, saya ada sedikit saran agar kita selalu menang didalam memancing ataupun dapat banyak ikan di tempat yang di huni oleh ikan Laut, Sungai, Rawa dan sebagainya.

Ini cerita teman saya di kampung .... Dulu jika ada orang meninggal maka si jasad akan di usung ke liang lahat dengan keranda yang terbuat dari bilah-bilah bambu yang diikat menggunakan benang, nah bilah bambu (keranda) tersebut biasanya di tinggal di atas makam/kuburan orang yang meninggal.

Nah, cara teman saya itu untuk mengambil bilah bambu tersebut menggunakan gigi, yang diambil cukup satu bilah bambu dari keranda mayat menggunakan Gigi. Proses pengambilannya tidak boleh tersentuh oleh tangan maupun kaki.
Tips mancing ikan supaya dapat banyak


Waktu mengambilnya pun ada waktunya, yaitu menjelang Maghrib, setelah pengambilan selesai dilarang menengok kebelakang juga.
 
Nah, besoknya di buat menjadi joran alat pancing
Selamat mencoba ya ... Sukses ya sayyy ... Hehehe
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments