--> Skip to main content

Akses keluar - masuk pintu Tol Cipali

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Sebelumnya saya hanya membuat artikel tentang jalur masuk ke tol Cipali, sekarang mau menambahkan artikel tentang akses (jalur keluar-masuk) sepanjang tol Cipali. 

Mudah - mudahan ini bisa menjawab rasa penasaran bagi siapapun yang belum atau ingin mencoba jalan tol tersebut. Silahkan dipelototi ya ...

Pintu Tol Cikopo
Pintu Tol Cikopo, setelah memasuki interchange Cikopo-Palimanan di daerah Cikopo atau km 72 Tol Cikampek, dan melanjutkan perjalanan beberapa kilometer lagi..

Pintu Tol Kalijati
Tol Cipali keluar di Kalijat ... Pintu tol Kalijati merupakan pintu tol keluar-masuk pertama dari arah Cikopo. Pintu tol Kalijati ini bisa sobat gunakan untuk menuju daerah-daerah sebelum kota Subang seperti Kalijati (jalur tengah), atau Purwadadi-Sukamandi (jalur Pantura). Pintu tol Kalijati terletak di km 98 Tol Cipali.

Pintu Tol Subang
Tol Cipali keluar di Subang.... Pintu tol di daerah Subang ini merupakan pintu tol yang paling dekat dengan kota Subang. Pintu tol Subang ini merupakan jalur akses ke daerah pagaden, pamanukan atau ke daerah tujuan wisata di daerah perbatasan Subang-Bandung ke Ciater, Gunung Tangkuban Parahu ... Lembang... Garut. Keunggulannya tentu saja pada waktu tempuh, dimana waktu tempuh yang dibutuhkan untuk mencapai pintu tol Subang hanya 30 menit dari Cikopo... Kalau gak macet ... Hehehe.

Akses keluar - masuk pintu Tol Cipali
 Akses keluar - masuk pintu Tol Cipali. Foto jepretan Mang Oehen Privat

Pintu Tol Cikedung
Tol Cipali keluar di Cikedung.... Pintu tol di Cikedung ini merupakan akses menuju daerah Cikedung Indramayu (jalur Pantura) atau Cikamurang (jalur tengah). Pintu tol Cikedung ini terletak di km 137 tol Cipali.

Pintu Tol Kertajati
Tol Cipali, keluar di Kertajati .... Pintu tol di Kertajati ini merupakan akses menuju Indramayu (jalur Pantura) dan menuju Majalengka dan Sumedang (jalur tengah). Pintu tol Kertajati terletak di km 158.

Pintu Tol Sumberjaya
Tol Cipali keluar di pintu tol Sumberjaya.... Pintu tol Sumberjaya ini merupakan akses menuju ke arah Palimanan (jalur Pantura) dan Jatiwangi (jalur tengah).

Pintu Tol Palimanan 
Pintu tol palimanan merupakan ujung dari Tol Cipali atau Cikopo-Palimanan sebelum memasuki tol Palimanan-kanci (Palikanci).

Baca juga :  
Jalan Tol Cipali diresmikan dan gratis selama sepekan 
Tol Cikopo – Palimanan ( Cipali ) sekarang masih gratis
 Mudik Lebaran tahun ini sudah bisa menggunakan Tol Cipali 
Tarif Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) Resmi Berlaku
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments