--> Skip to main content

Pasar Pagaden, Subang Kebakaran

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Pasar Pagaden, Subang di Lalap si Jago Merah

Sabtu (25/7/2015) sekitar  pukul 20.30 WIB ada kabar kebakaran di pasar Inpres Pagaden, Subang, Jawa Barat katanya melahap puluhan kios pedagang.

Katanya penyebab kebakaran dari korslet listrik. Pada saat aktifitas pasar tutup.

Tadinya mertua saya jam 3.30 WIB mau ke pasar Pagaden untuk belanja keperluan warung sayur, untungnya  ketemu saya dan saya bilang pasar Pagaden kebakaran sekitar pukul 20.30 WIB... Ya, mertua saya mengurungkan untuk ke pasar Pagaden, akhirnya berangkat ke pasar Purwadadi ... Mertua saya ini punya warung dan jualan, biasanya belanja di pasar Pagaden atau pasar Purwadadi.
Foto dari kang Aries Permana Putra
Pasar Pagaden, Subang Kebakaran. Foto dari kang Aries Permana Putra   

Kang Aries ini menulis status di mediasosial facebook
"Pasar Pegaden kebakaran besar astagfiruwllah. Pemadam kebakaran masih belom datang... " 


Menurut berita di TINTAHIJAU.com yang menandai ke akun Facebook  Mang Yono, katanya sekitar 120 kios pasar Inpres Pagaden Subang ludes dilalap si jago merah dari 5 Los. 

Api sampai dengan sekitar pukul 23.00 WIB, api masih belum bisa dipadamkan.  ini diakibatnya, upaya pemadaman api tidak maksimal karena kesulitan air untuk memadamkan, sampai – sampai mengambil air ke Kecamatan Binong, yang butuh waktu 1 jam perjalanan...

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments