logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4shared.com dihapus Google

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –   4shared.com dihapus Google dari mensin pencari.

Kemarin saya heran dan bingung gak bisa log in ke 4shared.com, saya kira ada masalah dengan komputer atau jaringan internet, karena gak bisa log in... Saya coba dengan komputer yang lai dan sengaja memakai modem... Maklum komputernya banyak ... lha iya lah di kantor.... Hehehe. Setelah saya coba dengan komputer - komputer yang lain ternyata sama juga gak bisa log in.

Ternyata... eh, ternyata ... Google menghapus tautan Uniform Resource Locator (URL) yang bersinggungan dengan hak cipta dari mesin pencarinya sejak Juni 2011.

4shared.com dihapus Google
4shared.com dihapus dari mesin pencari Google 

URL yang paling banyak dilaporkan hak cipta dan akan segera dihapus oleh Google, salah satunya adalah 4shared.com. Layanan berbagi file ini banyak digunakan di Indonesia untuk mengunduh musik, terutama file MP3 yang didalamnya terdapat musik dan MP3 berhak cipta.

Nah, berikut Sepuluh besar target domain akan dihapus Google, di antaranya:
1. filestube.com
2. torrentz.eu
3. 4shared.com
4. kat.ph
5. bitsnoop.com
6. extratorrent.com
7. filetram.com
8. zippyshare.com
9. todoroms.com

10. hulkshare.com


Sekilas tentang 4shared
4shared ialah penyedia penyimpanan berkas dalam jaringan yang berasal dari Ukraina yang didirikan pada tahun 2005 di Kiev oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. 4shared memiliki sekitar 5.300.234 pengguna, 11.000.222 kunjungan harian, 940TB berkas-berkas yang disimpan dalam 4shared dan 317TB transfer berkas setiap hari.

4shared memungkinkan bagi para penggunanya untuk dapat mengunggah dan mengunduh berkas dalam jaringan menggunakan perambah web. 

i. Bagi pengguna regular yang mendaftar secara gratis bisa mengunggah dan menyimpan berkas-berkas mereka hingga kisaran 10240 MB atau 15 GB ke dalam akun 4shared mereka. Namun bagi pengguna yang telah memverifikasi akun email mereka, maka kapasitas penyimpanan akan bertambah menjadi 15 GB. 

ii. Bagi pengguna premium yang dapat menyimpan berkas-berkasnya dalam jaringan hingga kisaran 100 GB dalam akun 4shared beserta kelebihan-kelebihan lainnya dibandingkan dengan pengguna regular.






Apakah penghapusan ini cuma sementara atau selamanya saya gak tahu...  


Sumber : tekno.kompas.com

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

kok punya saya bisa di buka dan di download seperti biasa ya.
4shared terpampang jelas di google saya kok.

kok bisa beda gitu ya.

Balas

Masa sih bang Aprid.... di tempat sayah mah di penelusuran Google gak ada tuh

Balas

Wah sayang banget ya 4shared dihapus..

Oh ya untuk tambahan aja ganool juga udah di hapus ..

Balas

ini mulai dihapusnya kapan mang? soalnya kalo semalam mah masih bisa buat upload file

Balas

Iya mas... tapi baru penelusuran di googlenya aja yang dihapus...

terimakasih tambahannya mas

Balas

Ini dah lama mas... katanya....
Tapi yang dihapus di mesin pencarian google aja... Kalau langsung klik URL-nya masih bisa....

Balas

Harusnya tim 4shared seperti tim Youtub, yang uplod file / mp3 hak cipta yang dihapus akun penguplodnya ....

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger