logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Intania putri Subang menjadi Paskibraka Nasional pada upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com – Intania Siswi SMA Plus Astha Hannas, Subang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional (Paskibraka) di Istana Negara.

Ditahun ini di upacara HUT Kemerdekaan RI ke-70  putri yang berasal dari Subang, Intania Kusuma Wardhani Siswi SMA Plus Astha Hannas, Binong, Subang terpilih menjadi salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Nasional (Paskibraka) di Istana Negara.

Setiap Provinsi di Indonesia masing-masing diwakili 2 Paskibraka terbaiknya. Intania Kusuma Wardhani Siswi SMA Plus Astha Hanas ini berhasil mewakili Jawa Barat bersama seorang Paskibraka Jabar yang bernama Raynandhika Renarand dari SMA 10 Kota Bogor. Untuk bertugas pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia Tanggal 17/8/2015. 

Intania Putri Subang menjadi Paskibraka Nasional Pada Upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara
Intania sisiwi SMA Plus Astha Hanas Subang menjadi Paskibraka Nasional Pada Upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara


Terpilihnya Intania menjadi wakil Jabar di Paskibraka Nasional telah melalui beberapa tahap seleksi yang sangat ketat. Mulai dari seleksi tingkat sekolah, Kabupaten, kemudian Propinsi.

Dulu ditahun 2007 yang lalu putra Subang yang bernama Cecep Maulana juga menjadi Paskibraka Nasional. Bahkan ketika itu siswa SMKN 2 Subang itu menjadi pembentang sang Saka Merah Putih bersama cucu Soeharto.

SMA PLUS ASTHA HANNAS 
Akreditasi A
Jl. Raya Binong No. 65 Desa. Binong, Kec. Binong, Kab. Subang
Kodepos 41253 
Nomer Telpon 0260 453427 -453468
Semoga saja, Neng Intania siswi SMA Plus Astha Hanas, Subang ada di pasukan 8, mudah-mudahan saja jadi pembawa baki Sang Saka Merah Putih... Amiin


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger