logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tumpang Sari Tanaman Padi Dengan Paria / Pare

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –   Tumpang Sari Tanaman Padi Dengan Paria / Pare

Mungkin Sobat membaca judulnya heran ya, tumpang sari tanaman padi dengan tanaman Pare / paria. Untuk memulai bertani sebaiknya lahan kita manfaatkan seefisien mungkin. Daripada lahan kosong dan tidak ada hasilnya, alangkah baiknya kita tanami Paria / Pare, kacang panjang atau Mentimun. 

Tumpang Sari Tanaman Padi Dengan Paria / Pare
 Tumpang Sari Tanaman Padi Dengan Paria / Pare

mangyono.com 

Mungkin ini bukan tanaman tumpang sari ya, karena ditanamnya di pematang sawah, bukan ditengah sawah, ya mana mungkin juga kali, tanaman padi di satukan dengan tanaman Paria / Pare ...  hehehe. 

Untuk pengairan saya rasa tidak terlalu difokuskan, karena pada saat penyiraman padi diarea sawah maka pematang sawah akan terkena rembesan atau resapan air.

Ini Paria / Pare
Ini Paria / Pare kalau sudah panen bukan bermaksud dijual, untuk lalapan saja dan diposting... Hahaha. Kalau ada yang beli sih ya saya jual juga ...  hehehe





Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger