--> Skip to main content

Jangan minum air sungai mahakam.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Jangan minum air sungai mahakam.

Katanya.... Barangsiapa datang ke Samarinda, Kalimantan Timur dan kemudian minum air Sungai Mahakam maka orang tersebut akan kembali lagi.... 

Sebegitu dahsyat kah mistis Sungai Mahakam yang akhirnya airnya bisa menjadi ‘pelet’ bagi seseorang untuk kemudian rindu dan kembali lagi ke daerah Samarinda. Baca Bismilah ... Mang ikut kerja di Proyek Kalimantan Timur

Jangan minum air sungai mahakam.
Sungai Mahakam, Samarinda, Kalimantan Timur



Baca : Asiik ... Mang naik pesawat gratis ke Kalimantan Timur

Sebenarnya tak perlu seseorang meminum air Sungai Mahakam untuk kemudian tertarik dan terus datang ke Samarinda.... Seperti admin... meskipun belum meminum air sungai Mahakam tapi sudah berkali - kali berkunjung ke Sungai Mahakam di Samarinda, Kalimantan Timur.... Ya, karena tugas kerja... Heheheh.

Mejeng di Sungai Mahakam, Samarinda
 Mejeng di Sungai Mahakam, Samarinda


Daerah atau kawasan yang dialiri oleh Sungai Mahakam mulai dari hulu hingga hilir semenjak semula telah menjadi magnit yang memancing orang terus berdatangan. Samarinda berdiri dan berkembang karena bermula dari kedatangan orang-orang seberang, orang dari luar propinsi yang kini disebut sebagai Kalimantan Timur dan kemudian sebagian menjadi Kalimantan Utara.

Baca juga : Kerja di VICO tes Kesehatan di Klinik BOHC Muara Badak
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments