--> Skip to main content

Surat pembaca : Remis untuk Liver dan cara memisahkan remis

Surat pembaca : Remis untuk Liver, cara memisahkan remis dari cangkang

Ada email masuk ke blogmangyono@gmail.com, pembaca ini bersasal dari Sulawesi, Namanya Bang Amsen S. Beliau penderita liver, menurut pengakuan bang Amsen setelah mencoba mengkonsumsi REMIS ada perubahan yang sangat signifikan.


Remis untuk Liver dan cara memisahkan remis
Surat pembaca : Remis untuk Liver dan cara memisahkan remis 




Berikut ini emailnya...

Dear Mang Yono,
Saya Amsen, saya penderita lever. Saya setelah membaca artikel Mang Yono, saya makan remis yang di beli istri. Saya merasa ada perubahan yang sangat signifikan yaitu pembuangan jadi lancar dan badan saya jadi agak sehat. Saya mau minta tolong kira-kira kalau di kampung Mang Yono remis itu sekilo berapa harganya dan mohon di jelaskan bagaimana cara merendam supaya daging dan cangkang terlepas semuanya. Mohon di bantu  karena di tempat saya Sulawesi Selatan remis tsb sangat susah di dapat. Saya berencana membeli dari Mang Yono kalau harganya cocok. Artikel Mang Yono banyak membantu semua orang termasuk saya.
Terima kasih,

Amsen
 
Bang Amsen ... Kalau ditempat saya , remis itu gak di kilo tetapi di takar menggunakan gelas ukuran 200 cc tanpa cangkang dengan harga Rp. 5000 - Rp. 10.000... Tapi kediaman saya sangat jauh dari Sulawesi... 
Bagi yang dekat dan ingin membantu bang Amsen silahkan ya....

Cara memisahkan cangkang remis dengan daging remis yaitu dengan cara menggodog atau merebus sampai cangkang remis terbuka atau untuk lebih jelasnya silahkan baca di tulisan saya sebelumnya yang berjudul  Cara Memisahkan Daging Remis Dari Cangkang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments